Berita Smartphone

Sambut Lebaran, realme Bakal Hadirkan Varian Warna Baru realme 8 Pro

realme-8-Pro-Warna-Baru-Illuminating-Yellow.

Gadgetren – realme Indonesia dikabarkan akan segera menghadirkan varian warna baru untuk handphone kelas menengahnya yang bernama realme 8 Pro.

Informasi ini disampaikan oleh pihak realme kepada tim Gadgetren berbarengan dengan dipamerkaannya handphone entri level realme C20 resmi. Sebelumnya bila kamu mengikuti kabar Gadgetren, realme 8 Pro telah diperkenalkan di Indonesia untuk pertama kalinya pada awal April 2021.

Untuk memeriahkan bulan Ramadhan dan lebaran, realme pun ingin memberikan penawaran yang menarik untuk penggemar realme yang sebagian besar merupakan anak muda. Oleh karenanya, realme mempersembahkan warna baru spesial Ramadhan untuk realme 8 Pro dengan warna Illuminating Yellow.

Warna baru ini, menurut pihak realme akan memberikan kesan efek cahaya yang mencolok bagi siapapun yang memandangnya dan dilengkapi kover belakang yang bertuliskan jargon realme yakni Dare To Leap.

“Dengan realme 8 Pro Illuminating Yellow, realme mengajak anak muda untuk menjadi penerang bagi sesama dengan berbagi amal kebaikan selama Bulan Ramadan,” tulis realme melalui keterangan tertulis.

Mengenai spesifikasi realme 8 Pro warna Illuminating Yellow ini kemungkinan besarnya akan sama dengan versi yang telah beredar lebih dulu dimana menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core yang dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 8nm.

realme 8 Pro Desain

Soal fotografi, realme menyuguhkan lensa depan 16 MP serta konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 108 MP, lensa sudut lebar 8 MP, lensa makro 2 MP, dan B&W 2 MP. Layarnya menampilkan bentang seluas 6,4 inci yang memiliki resolusi Full HD (2400 x 1080 piksel), tingkat kecerahan 1.000 nits, always on display, rasio layar-ke-bodi 100%, dan refresh rate 60Hz.

Selain warna baru dari realme 8 Pro, realme juga akan memperbarui realme Watch S melalui edisi khusus yakni realme Watch S Master Edition. realme Watch S edisi khusus ini telah berkolaborasi dengan Grafflex.

Ia adalah seorang seniman budaya pop Korea yang dipercaya realme membuat realme Watch S Master Edition dengan sentuhan budaya pop berupa animasi, game, hip-hop, dan sneakers. Kedua produk baru ini nantinya akan hadir secara resmi lewat acara daring pada tanggal 3 Mei 2021 pukul 13.30 WIB di bit.ly/realme8proyellow.

Tinggalkan Komentar