Aplikasi Berita

Hadirkan Game Ringan, Tokopedia Berikan Diskon Berlimpah Selama Bulan Ramadhan

Tokopedia-Waktu-Indonesia-Belanja-di-Bulan-Ramadhan

Gadgetren – Selama bulan Ramadhan, Tokopedia dikabarkan tengah menggelar beragam penawaran menarik untuk penggunanya.

Hilda Kiti selaku VP of Marketing Tokopedia mengatakan bahwa melalui festival Waktu Indonesia Belanja yang rutin diadakan setiap tanggal 25 hingga akhir bulan, saat ini dilaksanakan setiap hari hingga 12 Mei 2021.

“Kegiatan WIB Spesial di bulan Ramadhan menawarkan diskon hingga 90% dengan bebas ongkos kirim dan cashback untuk berbagai kebutuhan mulai dari makanan dan minuman, pakaian, dan parsel,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Selain itu, Tokopedia menghadirkan program Paket Selamat Tokopedia untuk memberikan kemudahan penggunanya bersilaturahmi saat Ramadhan berupa diskon 50% untuk berbagai produk digital seperti pulsa, paket data, voucher game, streaming video, hingga pembayaran listrik PLN.

Untuk menemani penggunanya berbuka puasa, Tokopedia pun mengadakan program setiap hari ngabuburit dimana menyediakan pengalaman live shopping di Tokopedia Play hingga tanggal 12 Mei 2021.

Program ngabuburit ini memungkinkan pengguna mendapatkan berbagai kebutuhan dengan harga terjangkau mulai dari produk kecantikan, pakaian, perlengkapan rumah, hobi, gawai, makanan, kebutuhan anak-anak, dan masih banyak lagi. Semuanya bisa diperoleh dengan merogoh uang Rp 20.000.

Untuk hiburan, Tokopedia turut menayangkan acara WIB TV Show Spesial Ramadan Extra yang khusus diselenggarakan selama Ramadhan di kanal YouTube Tokopedia dan Tokopedia Play. Acara ini akan diisi oleh penampilan sederet artis ibu kota seperti Iwan Fals, NOAH, Afgan, artis K-POP seperti The Boyz, hingga penampilan spesial brand ambassador Tokopedia yakni BTS.

Tokopedia-Play-dan-Game

Di samping itu, Hilda juga menyampaikan bahwa Tokopedia kini memiliki game panen telur yang mana dari game tersebut pengguna akan berkesempatan mendapatkan diskon tambahan lainnya mulai dari Rp 3.000.

Menurut Hilda, game telur merupakan salah satu upaya pihaknya untuk membangun kedekatan dengan pengguna, khususnya untuk kalangan anak muda dengan memberikan game-game yang mudah. “Bentuk pendekatan atau cara kami untuk lebih membangun relevansi para generasi Z yang hobinya bermain game,” terangnya.

Hilda berharap ke depannya Tokopedia dapat terus menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan pengalaman berbelanja yang menarik sekaligus membantu berkontribusi terhadap pemulihan ekonomi yang saat ini terdampak pandemi.

Tinggalkan Komentar