ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Flash Sale Digelar Bertahap, OPPO A74 5G Tawarkan Beragam Benefit

Bundling OPPO A74 5G Feature.

Gadgetren – OPPO A74 5G mulai besok akan dijual melalui program flash sale lewat e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia di Shopee.

Menariknya OPPO turut menghadirkan beberapa keuntungan yang patut kamu simak lebih jauh dimana dalam setiap pembelian OPPO A74 5G saat flash sale, kamu akan mendapatkan hadiah gratis berupa earphone OPPO Enco Buds seharga Rp 399.000.

Selain earphone, OPPO A74 5G juga menawarkan potongan harga lewat penjualan cepatnya ini senilai Rp 100.000 sehingga kamu hanya perlu merogoh kantong Rp 3.599.000 dari harga normalnya yang dilepas di angka Rp 3.699.000. Ditambah lagi ada hadiah eksklusif lainnya berupa Portable Lamp With Speaker dari OPPO.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren pada toko daring Shopee, program flash sale OPPO A74 5G bakal diselenggarakan secara bertahap di waktu tertentu mulai 23 April 2021 pada pukul 12.00 WIB,  lalu pada tanggal 25 April 2021 pukul 00.00 WIB, 30 April 2021 pukul 13.00 WIB, dan 5 Mei 2021 pukul 13.00 WIB.

Lewat penjualan flash sale ini, OPPO pun memberikan kesempatan buat kamu untuk melakukan pembayaran dengan dompet digital pada ShopeePayLater yang memiliki bonus potongan harga sampai Rp 200.000.

Nah dengan waktu penjualan yang bertahap itu, tim Gadgetren mengingatkan kamu untuk memperhatikan dan memantaunya agar tak terlewat karena menurut Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO A74 5G tersedia terbatas.

OPPO-5G-Academy-Vol.3-OPPO-A74-5G

Belum lagi, penjualan OPPO A74 5G dilaksanakan dalam rangkaian Shopee Big Ramadhan Sale yang artinya kamu akan dapat menemukan berbagai promo tambahan dari berbagai kategori hingga 5 Mei 2021 mendatang berupa COD Gratis Ongkir Rp 0, Goyang Shopee 10 M, dan koleksi Murah Lebay.

Daniel Minardi selaku Director Business Partnership Shopee Indonesia menyampaikan pihaknya berharap kolaborasi antara Shopee dan OPPO dapat memberikan akses mudah kepada penggunanya di seluruh Indonesia untuk mendapatkan handphone 5G terjangkau dari OPPO.

“Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang,” ujarnya.

OPPO-A74-5G-Space-Silver-2

Sementara itu, Jimmy Yi selaku Presiden OPPO, Asia Pasifik mengungkapkan lewat kerja sama dengan Shopee, pihaknya sangat senang dapat menghadirkan smartphone seri A teranyar melalui OPPO A74 5G kepada konsumen secara daring.

“Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen kami akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara online,” ujar Jimmy.

Menurut OPPO, handphone dengan harga Rp 3 jutaan ini dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat dalam mendukung kebutuhan gaya hidup pengguna yang berbeda. Khususnya bagi pengguna yang ingin mendapatkan pengalaman perangkat mendukung pekerjaan sekaligus hiburan dalam genggaman.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar