Smartphone Sponsored Content

Yuk Simak Fitur Kamera Andalan Dari OPPO A54

OPPO-A54-TripleCamera

Gadgetren – OPPO 54 merupakan salah satu handphone kelas menengah OPPO yang lahir pada tahun 2021. Handphone yang satu ini telah hadir di Indonesia dengan harga yang mencapai Rp 2.699.000.

Hampir mirip dengan handphone masa kini lainnya, OPPO A54 hadir dengan multi kamera dimana  tersedia dukungan tiga kamera belakang dan satu kamera depan.

Tiga kamera belakang OPPO A54 mempunyai komposisi kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP. Kamera makro pada handphone ini dapat dimanfaatkan untuk membidik obyek dari jarak dekat dengan detail yang masih terlihat.

Dengan resolusi 13 MP, kamera utamanya dapat menghasilkan foto secara baik. Apalagi terdapat fitur Dazzle Color yang mampu membuat warna pada foto menjadi lebih jelas, cerah, dan intens sehingga mampu membuat nyaman bagi yang melihatnya.

Kombinasi antara kamera utama dan depth mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh (latar buram) secara instan. Untuk bisa memanfaatkan fitur ini, kamu dapat mengaktifkan fitur Portrait pada aplikasi kamera bawaan OPPO A54.

OPPO-A54-Batu-MakroMakro

OPPO-A54-Bunga-MakroMakro

OPPO-A54-Lampu Merah-AutoAuto

OPPO-A54-Lampu Merah-DazzleDazzle Color

OPPO-A54-Masjid-AutozAuto

OPPO-A54-Masjid-DazzleDazzle Color

OPPO-A54-Orang-Portrait

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP ditambah dukungan AI Beauty yang dapat menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus. Namun apabila kamu ingin membuat wajah pada foto terlihat pada kondisi sebenarnya, maka dapat menonaktifkan fitur AI Beauty.

Sementara apabila kamu mengaktifkan fitur Portrait pada saat mengambil foto dengan kamera depan, maka hasil foto selfie dapat memiliki efek AI Beauty pada wajah menjadi mulus sekaligus pada bagian belakang menjadi bokeh (latar buram).

OPPO-A54-Selfie-AutoSelfie – Auto

OPPO-A54-Selfie-BeautyBokehSelfie – Beauty & Bokeh

OPPO-A54-SelfieMalam-AutoSelfie Malam – Auto

OPPO-A54-SelfieMalam-FlashSelfie Malam – Screen Flash

OPPO-A54-PohonMalam-AutoAuto

OPPO-A54-PohonMalam-NightUltra Night Mode

Pada kondisi malam hari, kamera belakang handphone ini dibekali dengan fitur Ultra Night Mode yang mampu menghasilkan foto lebih terang dan jelas dibandingkan dengan Auto Mode. Namun kamera depannya tidak dibekali dengan fitur Ultra Night sama sekali sehingga untuk membuat menjadi lebih terang, kamu harus memanfaatkan cahaya dari layar.

Secara keseluruhan, OPPO A54 memiliki fitur kamera belakang dan depan yang dapat menghasilkan foto secara baik dalam kondisi siang hari atau cahaya cukup. Untuk membuat hasil foto malam hari menjadi lebih baik, maka kamu dapat memanfaatkan fitur Ultra Night.

Tinggalkan Komentar