Berita Game

Bawa Juara Baru, PUBG Mobile Pro League Indonesia S3 Telah Usai Digelar

Juara-Baru-PMPL-ID-S3

Gadgetren – Turnamen PUBG Mobile Pro League Indonesia (PMPL ID) Season 3 tahun 2021 dikabarkan telah menelurkan juara baru yang tak diduga-duga sebelumnya yakni dari tim esports Geek Fam.

Geek Fam sendiri telah melalui perjalanan yang sangat panjang di beberapa babak sebelumnya dimana mereka pernah jatuh, kemudian bisa bangkit, dan akhirnya menjadi juara. Geek Katou menyampaikan pesan-pesan kepada penggemarnya melalui akun media sosial Instagram @pubgmobile.esports.id.

“Percaya dengan kerja keras, jangan pantang menyerah, namanya kerja keras itu pasti ada hasilnya,” ujarnya. Geek Fam merupakan juara baru PMPL ID S3 dan para penonton pun banyak yang meramalkan mereka bakal menarik penggemar baru.

Piala PMPL ID S3 merupakan piala pertama di tahun 2021 yang diraih Geek Fam. Untuk mencapai gelar juara, Geek Fam telah berhasil meraih 3 kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) yang unik di Country Final PMPL ID S3.

Di antaranya Country Final Day 1 Game 1, Country Final Day 2 Game 2, dan Country Final Day 3 Game 3. Untuk total PTS, Geek Fam mendapatkan 213 poin yang kemudian disusul Bigetron di posisi kedua dengan total PTS 206 serta 3 kali WWCD dan AURA merebut total PTS 187 dengan 3 kali WWCD.

Berkat kemenangan PMPL ID S3, maka Geek Fam lolos kualifikasi ke turnamen PUBG Mobile Peace Elite Asia Invitational (PEI) 2021 bersama Bigetron RA dan juga melenggang menuju SEA Championship bersama AURA.

Selain memperoleh slot turnamen berikutnya, Geek Fam pun turut membawa pulang uang tunai senilai 15.000 USD atau setara dengan Rp 218 jutaan. Kemudian Bigetron RA berhasil mengantongi uang tunai senilai 10.000 USD atau setara dengan Rp 145 jutaan.

Sementara AURA harus puas dengan uang tunai senilai 7.500 USD atau setara dengan Rp 109 jutaan. Bila melihat jumlah Kill, Bigetron RA lewat BTR Bagas Zuxxy meraih predikat Final MVP dan Final Terminator PMPL ID S3 Grand Final dengan jumlah Kill 33 dengan 7.158 damage.

Sang Juara Geek Fam melalui GeekTomz berhasil dengan total Kill 28 dan 4.678 damage. Selanjutnya AURA lewat AURAJayden lebih tinggi dibandingkan jumlah Kill GeekTomz dengan 30 Kill dan 5.265 damage.

Tinggalkan Komentar