Berita Smartphone

Bawa Beragam Benefit, Penjualan Perdana vivo X60 Series 5G Telah Resmi Dibuka

Penjualan-Perdana-vivo-X60-Series-5G

Gadgetren – vivo Indonesia telah resmi membuka penjualan perdana handphone flagship-nya melalui seri vivo X60.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa vivo X60 Series membawa keunggulan tidak hanya dari sisi kameranya saja, namun juga tetap memperhatikan desain dan tampilan smartphone.

“Untuk tetap memberikan kenyamanan bagi pengguna, vivo telah menyematkan desain smartphone  yang tetap ringan, estetis, ramping, elegan, dan premium. Kami harap program ini dapat memfasilitasi konsumen di Indonesia yang ingin mendapatkan vivo X60 Series 5G dengan mudah karena penjualan perdana sudah dibuka,” ujarnya.

Untuk pembelian di Blibli hingga 22 April 2021, bagi kamu yang ingin membeli akan mendapatkan beragam benefit berupa vivo Power Bank dan Angker Speaker serta mendapatkan keuntungan X-Club senilai Rp 3.450.000.

Super-Selling-Day-Program-vivo-X60-Series-5G

Lewat program Super Selling Day, kamu juga akan memperoleh vivo X60 dan vivo X60 Pro dengan layanan bebas pick-up dan layanan pengiriman, smartphone replacement, VIP Line, Screen Protection selama 6 bulan, perpanjangan garansi hingga 12 bulan, serta promo tukar tambah. Semuanya dihadirkan dengan syarat dan ketentuan berlaku dari vivo.

Selain itu, vivo turut berkolaborasi dengan beberapa official telco partner seperti Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL dalam menawarkan bundling paket data plan gratis hingga 12 bulan khusus pembelian di official vivo store dan Erafone.

Pada penawaran lainnya, vivo juga menyediakan Promo Bunga Bisa 0% untuk cicilan tenor 7 bulan dengan ketentuan pembayaran tepat waktu atau Promo Bunga Rendah dan Gratis Biaya Admin dengan menggunakan Home Credit.

Adapun seri vivo X60 hadir dalam dua varian yang meliputi vivo X60 Pro dibanderol senilai Rp 9.999.000 dan vivo X60 dihargai Rp 7.999.000. Kedua handphone ini mengandalkan chipset Snapdragon 870 berkecepatan maksimal 3,2 GHz dan telah dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 7nm. 

vivo-X60-Series-5G-Shimmer-Blue-1

Lewat kemampuan chipset ini, pengguna akan mendapatkan pengalaman smartphone dengan lebih kencang dan aksesibilitas luas dengan jaringan 5G. Untuk sektor dayanya, vivo X60 Pro diperkuat dengan kapasitas baterai 4.200 mAh, sedangkan untuk vivo X60 memiliki kapasitas baterai 4.300 mAh.

Selain itu, vivo X60 Series juga ditunjang dengan pengisian daya cepat 33W. Hadirnya teknologi NFC Multifunctions akan memberikan kemudahan sehari-hari bagi pengguna vivo X60 Series. Dari sisi tampilan, layar keduanya mengusung bentang 6,56 inci berteknologi AMOLED dengan dukungan refresh rate 120Hz.  

Kedua unit dari vivo X60 Series mengadopsi AG Glass dengan Satin Finish pada sentuhan akhirnya yang dapat memberikan tekstur berupa permukaan kaca yang kabur seperti tertutup langit mendung. vivo X60 Series pun membawa dua pilihan warna yang menawan yakni Shimmer Blue dan Midnight Black. 

Tinggalkan Komentar