ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Bisa Terbang Hingga 12 Km, DJI Air 2S Resmi Masuk Pasar Indonesia

DJI-AIR-2S-Feature

Gadgetren – Erajaya Group secara resmi telah meluncurkan drone berteknologi canggih terbaru yang bernama DJI Air 2S di Indonesia.

Dalam acara peluncurannya, Robert Kurniawaan selaku Head of Product Management (Merchandising and Planning) IoT Erajaya Group memamerkan drone DJI Air 2S yang mengusung teknologi mutakhir.

“DJI Air 2S merupakan drone pertama di ukurannya yang dapat menangkap gambar 20 MP dengan perekaman video Ultra HD 5.4K dengan sensor kamera 1 inci yang sebelumnya tersedia hanya pada drone ukuran besar,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Robert menyebutkan ada beberapa keunggulan yang ditawarkan drone yang satu ini, seperti fitur ADS-B yang memancarkan Air Sense untuk mengingatkan pengguna bila terlampau jauh menerbangkan drone atau berada di dekat pesawat.

Kemudian hadirnya teknologi transmisi gambar OcuSync 3.0 memberikan maksimal penerbangan drone DJI Air S2 hingga 12 Km. Namun demikian, Robert menuturkan untuk jarak penerbangan dikembalikan kepada regulasi masing-masing negara.

Hal senada juga disampaikan oleh Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group mengenai regulasi penerbangan. Djohan menjelaskan bahwa dengan drone yang cukup canggih dan bebas bergerak, ia berharap masyarakat pengguna drone dapat bertanggung jawab memikirkan keamanan dan keselamatan di sekitar dan harus patuh terhadap regulasi pemerintah.

DJI-AIR-2S-Basic

Djohan mengungkapkan bahwa peluncuran secara langsung DJI Air 2S merupakan momentum bagi DJI untuk menyapa kembali penggemar melalui acara LIVE di kanal Zoom dan IG Live. Drone baru ini direkomendasikan Djohan untuk penggunaan pribadi bagi pejalan yang aktif, profesional, maupun konten kreator.

“DJI Air 2S adalah solusi drone all-in-one dengan kinerja penerbangan kuat seperti kualitas kamera, umur baterai membaik, ukuran produk yang makin ringan dan compact sehingga menciptakan tolak ukur baru dalam pengalaman menerbangkan drone,” tutup Djohan.

Saat ini DJI Air 2S sudah dapat kamu dapatkan secara daring lewat e-commerce yang menjadi partner resmi DJI di Tokopedia, iBox, dan Erafone, sedangkan luring melalui DJI Authorized Reseller Grand Indonesia dan Urban Republic. DJI Air S2 tersedia dalam dua varian yang meliputi Basic dan Combo.

DJI-Air-2S-Fly-More-Combo

Dalam paket penjualannya pada periode 15-18 April 2021 Erajaya turut menyediakan penawaran menarik berupa hadiah gratis SanDisk Extreme 128 GB untuk kedua variannya. Sementara pada periode 15 – 25 April 2021, Erajaya memberikan promo berupa Cicilan 0% Kartu Kredit BCA serta Mandiri selama 18 bulan yang disertai potongan harga Rp 400.000.

Untuk perlindungan kecelakaan, Erajaya juga memastikan bahwa pihaknya menyediakan garansi layanan purna jual resmi selama dua tahun sesuai warranty yang berlaku. DJI Air 2S dibanderol dengan dua varian harga beserta dan detail produk yang berbeda di setiap paket penjualannya, rinciannya sebagai berikut.

AspekDJI Air 2S Basic/Standart ComboDJI Air 2S Combo/ Fly More Combo
HargaRp 15.999.000Rp 20.999.000
Paket Penjualan1x Aircraft
1x DJI RC-N1 Remote Controller
1x Intelligent Flight Battery
1x Battery Charger
1x AC Power Cable
3x Low-Noise Propellers (Pair)
1x Gimbal Protector
1x Type-C Cable
1x DJI RC-N1 RC Cable (USB Type-C Connector)
1x DJI RC-N1 RC Cable (Lightning Connector)
1x DJI RC-N1 RC Cable (Standard Micro-USB Connector)
1x Spare DJI RC-N1 Control Sticks (Pair)
1x Aircraft
1x DJI RC-N1 Remote Controller
3x Intelligent Flight Battery
1x Battery Charger
1x AC Power Cable
6x Low-Noise Propellers (Pair)
1x Gimbal Protector
1x Type-C Cable
1x DJI RC-N1 RC Cable (USB Type-C Connector)
1x DJI RC-N1 RC Cable (Lightning Connector)
1x DJI RC-N1 RC Cable (Standard Micro-USB Connector)
1x Spare DJI RC-N1 Control Sticks (Pair)
1x ND Filters Set (ND4/8/16/32)
1x Battery Charging Hub
1x Battery to Power Bank Adaptor
1x Shoulder Bag

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar