Berita Perangkat Pintar

Tahan Air Hingga Kedalaman 60 Meter, DJI Action 2 Resmi Masuk Pasar Indonesia

DJI-Action-2-Action-Cam-1

Gadgetren – Erajaya Active Lifestyle bersama dengan DJI secara resmi telah membuka pre-order untuk DJI Action 2 di Indonesia.

Tersedia dua paket penjualan yang bisa dipilih. Untuk DJI Action 2 Power Combo dibanderol seharga Rp 6.899.000 yang mana sudah termasuk 1 unit kamera DJI Action 2, modul daya, lanyard magnetik, dan dudukan adaptor magnetik.

Sementara DJI Action 2 Dual-Screen Combo dijual Rp 8.599.000 yang juga sudah termasuk 1 unit kamera DJI Action 2, lanyard magnetik, dan dudukan adaptor magnetik. Sebagai tambahan, terdapat modul layar sentuh depan dan dudukan adaptor ball-joint magnetik. Namun, kelengkapan aksesoris DJI Action 2 lainnya seperti DJI Mic sendiri kabarnya dijual terpisah.

Pre-order kamera aksi terbaru ini pun bisa kamu ikuti sampai tanggal 10 November 2021 mendatang secara luring di jaringan outlet Urban Republic, DJI Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta di outlet iBox dan Erafone tertentu.

Tetapi bagi kamu yang tidak ingin keluar rumah bisa memesan kamera aksi ini secara daring lewat e-commerce yang menjadi partner resmi DJI di Indonesia seperti di situs belanja eraspace.com, Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, Bukalapak, dan Akulaku.

DJI-Action-2-Motor

Sebagai penawaran menarik selama periode pre-order, kamu yang memesan kamera aksi ini akan berkesempatan mendapatkan cashback langsung hingga Rp 500.000 baik untuk pemesanan luring maupun daring.

Selain itu kamu juga bisa menikmati penawaran cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan Kartu Kredit Bank BCA, Bank Mandiri, dan CIMB Niaga di jaringan outlet Urban Republic maupun DJI Authorized Retail Store. Nantinya pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI Action 2 akan dimulai pada tanggal 11 November 2021 mendatang.

Dengan bobot hanya 56 gram, DJI Action 2 mengemas bodi persegi yang ringkas dan mudah dibawa ke manapun karena memiliki bentuk yang mungil dengan desain magnetik yang dapat di lepas-pasang seperti untuk ditempel pada dada di pakaian agar dapat memberikan perekaman yang unik.

DJI-Action-2-vlog

Kameranya didukung oleh sensor CMOS 1/1.7″ sebesar 12 MP yang mampu merekam video dengan resolusi hingga 4K pada 120fps dan dibekali pembesaran digital hingga 4 kali. Tak ketinggalan layarnya memiliki bentang 1,76 inci yang bisa dioperasikan dengan cara disentuh.

Untuk menjaga perekaman video tetap stabil, kamera ini telah dibekali Electronic Image Stabilization (EIS) RockSteady 2.0 dan HorizonSteady. Fitur pendukung lainnya juga diberikan seperti tersedia slot microSD untuk tambahan penyimpanan hingga 256 GB, WiFi, dan Bluetooth.

Baterainya sendiri berkapasitas 580 mAh. DJI Action 2 pun sudah tahan air dengan kedalaman hingga 10 meter tanpa Waterproof Case atau bisa mencapai 60 meter jika menggunakan Waterproof Case.

Tinggalkan Komentar