ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Mau Beli Drone? Kini Gerai Resmi DJI Experience Store Indonesia Sudah Dibuka

dji-experience-store-header

[Sumber gambar: djiexperiencestore]

DJI Innovation bukan pemain baru di industri drone. Perusahaan teknologi asal Tiongkok ini belum lama ini telah membuka gerainya di Indonesia. Kini peminat drone bisa membeli produk-produk terbaru, seperti DJI Mavic Pro, DJI Osmo Mobile, dan DJI Phantom 4 melalui DJI Experience Strore.

Selain itu kita bisa melihat langsung DJI Phantom 2 dan DJI Phantom 3, atau mengikuti pre-order DJI Phantom 4 Pro. Peminat drone juga bisa berkonsultasi dengan sales representative untuk mengetahui drone mana yang cocok sesuai kebutuhan untuk fotografi dan membuat video.

dji-experience-store-header2

“Hadirnya gerai ini memudahkan pengguna untuk mendapatkan produk-produk DJI secara langsung, termasuk informasi produk terbaru. Gerai ini juga memberikan garansi dan dukungan lain, seperti spare part dan layanan purna jual,” ujar William Yuandi, pemilik DJI Experience Store Indonesia seperti yang dilansir Gadgetren dari Liputan6.com.

DJI Experience Store ini sekaligus menjadi jawaban bagi kamu yang ingin membeli drone dengan garansi resmi. Khususnya, bagi pengguna yang sulit mencari spare part, aksesoris, atau memperbaiki drone yang rusak. Nah, bagi Gadgeter penasaran bisa mendatangi langsung DJI Experience Store di Ratu Plaza Ground Floor Unit 21 mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

[Sumber: liputan6]

Tinggalkan Komentar