Berita Wearable

Smartwatch Garmin Enduro Dijual di Indonesia! Tahan 80 Jam dan Punya Banyak Fitur

Garmin Enduro Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan pengembang perlengkapan alat kebugaran dan aktivitas outdoor yang berkantor pusat di Swiss, Garmin telah berhasil melakukan ekspansi penjual produknya hingga ke Indonesia.

Untuk menambah portofolionya pada smartwatch olahraga di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan Erajaya Group secara resmi sudah menjual Garmin Enduro dengan harga Rp 11.999.000 di Indonesia.

Perangkat yang satu ini telah tersedia secara offline melalui seluruh jaringan gerai Urban Republic dan Garmin Brand Store. Sementara pada kanal online, Garmin Enduro dijual melalui Urbanrepublic.id dan Garmin Store Official di e-commerce Tokopedia, Blibli, maupun Shopee.

Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group mengungkapkan bahwa Erajaya kembali menghadirkan produk andalan dari Garmin yang merupakan sebuah bentuk kerja sama yang semakin erat antara Erajaya sebagai distributor tunggul merek Garmin di Indonesia.

”Garmin Enduro ini merupakan smartwatch GPS Multisport dengan daya tahan lama hingga 80 jam non-stop sehingga cocok bagi penikmat gaya hidup aktif. Perangkat ini sudah dapat dilihat dan dicoba di seluruh jaringan ritel Urban Republic dan Garmin Brand Store. Erajaya yakin Garmin Enduro akan diterima dengan baik di pasar Indonesia serta mengikuti kesuksesan dari produk smartwatch GPS Garmin lainnya,” tambah Djohan.

Garmin Enduro Watch

Secara kasat mata, Garmin Enduro menggunakan bodi dengan desain bulat dan berbahan logam seperti layaknya arloji dengan dimensi 51 mm x 51 mm x 14,9 mm. Layar 1,4 inci yang hadir pada smartwatch GPS ini sudah berwarna dengan resolusi 280 x 280 piksel yang dapat menampilkan konten dengan jelas.

Berkat dukungan teknologi sunlight-visible dan transflective memory-in-pixel membuat konten pada layarnya terlihat semakin jelas pada saat pengguna sedang berada di bawah terik matahari. Pada Garmin Enduro terdapat mode Power Management yang dapat disesuaikan dengan mudah oleh penggunanya agar daya tahannya dapat disesuaikan sesuai dengan aktivitas pengguna.

Garmin Enduro All

Perangkat ini dapat memanfaatkan lensa pengisian daya tenaga surya bernama Power Glass sehingga mampu memiliki daya tahan hingga 65 hari. Namun apabila pengguna melakukan aktivitas dengan mengaktifkan GPS pada Garmin Enduro, maka daya tahannya menjadi 80 jam.

Garmin Enduro ini mempunyai beberapa fitur khusus, seperti Trail Run VO2 MAX dan ClimbPRO. Trail Run VO2 MAX dapat memperkirakan tingkat kebugaran kardiovaskular dari pengguna. Sementara ClimbPRO dapat melihat informasi real-time pendakian termasuk perolehan gradie, jarak, dan ketinggian.

Tinggalkan Komentar