ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

Dekatkan Merchant ke Pengguna, ShopeePay Hadirkan Fitur Promo Mal Sekitarmu

ShopeePay-Fitur-Promo-Mal-Sekitarmu-Feature

Gadgetren – Aplikasi pembayaran digital ShopeePay dikabarkan telah memperkenalkan fitur terbaru yang bernama fitur Promo Mal Sekitarmu.

Cindy Candiawan selaku Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay menjelaskan bahwa sebagai pembayaran digital, ShopeePay menghadirkan fitur ini untuk memudahkan pengguna seperti membantu menentukan lokasi mal terdekat, merchant yang relevan dengan kebutuhannya, serta promo menarik di sekitar pengguna.

“Tidak hanya memberikan pengalaman pengguna yang terbaik, kami harap fitur ini juga meningkatkan visibilitas berbagai merchant ShopeePay yang berlokasi di mal,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima oleh tim Gadgetren, fitur ini sengaja dibawa Shopee yang memiliki tujuan untuk mempermudah aktivitas belanja masyarakat Indonesia di mal selama pandemi dan membantu masyarakat dalam mencari informasi merchant hingga promo voucher cashback ShopeePay.

Menurut pihak ShopeePay, upaya ini juga untuk menyokong laju roda perekonomian bagi mitra usaha ShopeePay yang berlokasi di mal agar mendapatkan visibilitas dan lebih mudah ditemukan oleh pengunjung.

Saat ini, fitur Promo Mal Sekitarmu sudah tersedia di puluhan mal di Jabodetabek seperti PIK Avenue Mall, ASHTA Mall, Lippo Mall Puri, Cibubur Junction Mall, Central Park, Neo Soho Mall, Senayan Park, Pacific Place, Emporium Pluit, dan mal lainnya.

Apabila kamu belum terdaftar di dalam ShopeePay yang bisa diakses lewat aplikasi Shopee, kamu harus melengkapi data diri untuk bisa menggunakan fitur Promo Mal Sekitarmu. Setelah itu, kamu dapat mengaksesnya dengan mudah melalui aplikasi Shopee di bagian pilihan menu Deals Sekitarmu.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, tim Gadgetren akan bagikan beberapa langkahnya di bawah ini agar kamu bisa mencobanya.

Cara Menggunakan Fitur Promo Mal Sekitarmu ShopeePay

  1. Unduh aplikasi Shopee di Google Play Store atau Apple App Store.
  2. Buka aplikasi Shopee dan pilih menu Deals Sekitarmu.
  3. Perhatikan apakah lokasi yang tertera secara otomatis sudah sesuai dengan lokasi terkini atau yang kamu inginkan.
  4. Temukan bagian Popular Shopping Mall
  5. Pilih lihat lainnya untuk memperbanyak tampilan dan informasi mal.
  6. Daftar mal akan muncul berurutan mulai dari jarak terdekat dari lokasi kamu.
  7. Pilih salah satu mal yang hendak dikunjungi.
  8. Pilih voucher ShopeePay yang ingin dibeli serta lokasi merchant di dalam mal tersebut.
  9. Nikmati promo menarik dan bertransaksi dengan ShopeePay dari merchant favorit di mal terdekat.

Cara-Menggunakan-Fitur-Promo-Mall-Sekitarmu

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar