Berita Smartphone

Turun Sebesar Rp 200.000, OPPO A15 Jadi Lebih Terjangkau di Indonesia

OPPO-A15s-Box

Gadgetren – Selain OPPO Reno4 F, ternyata OPPO Indonesia melalui OPPO Official Store di e-commerce Shopee dan Tokopedia menurunkan juga harga OPPO A15.

OPPO A15 sendiri mengalami penurunan harga sebesar Rp 200.000, dimana harga awalnya sebesar Rp 1.999.000 kini menjadi Rp 1.799.000.

Dengan semakin murahnya harga OPPO A15, tentunya OPPO sendiri berharap bahwa banyak masyarakat Indonesia yang mengincar produk tersebut. Apalagi handphone ini mendapatkan garansi resmi 1 tahun dari OPPO Indonesia.

Pada penjualan ini, OPPO A15 hadir dengan dua varian warna, Dynamic Black dan Fancy White, yang dapat dipilih sesuai selera kamu. Apabila Shopee menerapkan gratis ongkos kirim ke beberapa daerah di Indonesia, berbeda dengan Tokopedia yang menghadirkan ongkos kirim minimal Rp 10.000 dan akan bertambah tergantung dari jauhnya wilayah yang dituju.

OPPO A15 Turun Harga Tokopedia Shopee

Nantinya kamu akan mendapatkan satu unit handphone, adaptor charger, kabel data atau charger microUSB, buku garansi, buku panduan, pin ejector kartu SIM, dan softcase tambahan pada dus paket penjualannya.

Sementara itu, OPPO A15 telah diotaki chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core 2,35 GHz yang memiliki performa bagus untuk ukuran handphone entry-level. RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB didaulat untuk mendampingi kemampuan dari chipset tersebut.

Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka kamu dapat menyematkan microSD pada slot yang telah disediakan pada handphone ini. Untuk bersaing dengan handphone kelas bawah lainnya, perangkat ini telah dibekali dengan sensor fingerprint dan fitur Face Unlock.

OPPO-A15s-HandonsBack

OPPO A15 juga sudah dibekali dengan layar penuh 6,52 inci yang mempunyai resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD. Sementara poni waterdrop pada perangkat ini dipercaya untuk menyimpan kamera depan 5 MP.

Pada bagian belakangnya terdapat tiga kamera dan satu LED Flash yang disusun secara matriks 2 x 2 sehingga terlihat simetris. Untuk komposisi tiga kamera belakangnya ini terdiri dari kamera utama 13 MP, makro 2 MP, dan depth 2 MP.

Sebagai penutupnya, OPPO A15 hadir dengan baterai 4.230mAh, dukungan dua kartu SIM, Wi-Fi, Bluetooth, dan jaringan 4G-LTE.

Tinggalkan Komentar