Berita Smartphone

Turun Rp 300 Ribu! OPPO Reno3 Semakin Terjangkau di Indonesia

OPPO-Reno3-Pro-Display

Gadgetren – Setelah diluncurkan pada tanggal 18 Maret 2020 silam, kini OPPO Reno3 secara resmi mengalami penurunan harga di Indonesia.

OPPO Indonesia memberikan penurunan harga sebesar Rp 300.000, dimana awalnya harga Reno3 mencapai Rp 4.999.000 kini dijual seharga Rp 4.699.000.

Perubahan harga ini sendiri sudah berlaku di OPPO Store seluruh Indonesia dan e-commerce mitra. Bisa dibilang ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang memang sudah mengincar Reno3 dari sejak awal diluncurkan di Indonesia.

OPPO Reno3 Turun Harga

Smartphone ini hadir dengan performa yang bertenaga dan multi kamera yang memiliki berbagai macam fungsi. Hal ini terlihat dari penggunaan Helio P90 Octa-Core yang mempunyai kecepatan maksimal mencapai 2,2 GHz.

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB didaulat untuk mendampingi performa dari chipset besutan MediaTek tersebut. Namun apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, maka pengguna dapat menambahkan microSD pada slot yang telah tersedia di smartphone ini.

Baterai berkapasitas 4.025mAh dipercaya untuk menjadi sumber energi kehidupan dari Reno3. Fitur 30W VOOC Flash Charge 4.0 diklaim OPPO mampu mengisi daya baterai dari 0% ke 50% hanya 30 menit, sedangkan untuk mengisi hingga 100% cuma 73 menit.

Sektor fotografi menjadi fitur unggulannya karena Reno3 dibekali dengan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 8 MP, dan mono 2 MP. Kamera belakangnya mampu menghasilkan foto dengan resolusi 108 MP yang dapat dicetak di spanduk, baliho, maupun billboard.

OPPO-Reno3-Pro-Back

Sementara itu, kamera belakangnya juga mampu melakukan 2x Optical Zoom atau 5x Hybrid Zoom untuk menghasilkan foto jarak jauh dengan hasil yang masih terlihat jelas. Seperti biasanya, kamera ultrawide dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan area yang luas.

Terdapat fitur Ultra Steady Video 2.0 yang memungkinkan pengguna dapat merekam video dengan stabil, meskipun sedang bergerak atau berkendara sekalipun. Beralih ke bagian depan, terdapat kamera 44 MP yang dapat dimanfaatkan untuk mengambil foto selfie atau wefie dengan baik.

Layar Reno3 mempunyai lebar 6,4 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) yang menggunakan desain penuh dengan punch hole yang kekinian.

Tinggalkan Komentar