Berita Smartphone

Diskon Sebesar Rp 500 Ribu, OPPO Reno4 F Semakin Murah di Indonesia

Reno4 F Kardus

Gadgetren – Mendekati bulan Ramadhan 2021, sudah mulai terlihat banyak handphone di Indonesia yang mengalami penurunan harga.

Salah satunya OPPO Reno4 F yang mengalami penurunan harga di OPPO Official Store pada layanan ecommerce Tokopedia dan Shopee.

OPPO Reno4 F sendiri berhasil mengalami penurunan harga sebesar Rp 500.000 dari harga normalnya Rp 4.299.000 sehingga kini menjadi Rp 3.799.000. Dengan hadirnya diskon ini, tentunya merupakan kabar gembira bagi kamu yang sudah lama ingin membeli handphone ini.

Sementara itu, OPPO Reno4 F sendiri masih bisa menjadi salah satu handphone pilihan di tahun 2021 karena spesifikasi hardware yang ditawarkan terbilang menarik dan dukungan sistem operasinya bisa dibilang tetap update.

Meskipun awalnya Reno4 F menggunakan sistem operasi ColorOS 7.2 berbasiskan Android 10. Namun OPPO sendiri sudah memberikan update ColorOS 11 berbasiskan Android 11 pada handphone yang satu ini sehingga membuatnya tidak ketinggalan dengan perangkat yang baru lahir di tahun 2021.

OPPO Reno4 F Tokopedia Shopee

Kombinasi hardware antara chipset MediaTek Helio P95 (12nm) Octa-Core 2,2 GHz dan RAM 8 GB membuat Reno4 F mampu menjalankan game maupun aplikasi secara multitasking dengan lancar.

Bahkan kamu juga bisa menyimpan banyak file, aplikasi, maupun game sekaligus berkat hadirnya penyimpanan internal 128 GB. Meskipun kapasitasnya besar, namun OPPO juga tetap menyematkan slot microSD

Baterainya mempunya kapasitas 4.000mAh yang dapat bertahan lama. Sementara fitur 18W Fast Charging pada handphone ini mampu mengisi daya dengan cepat. Terdapat sensor fingerprint di dalam layarnya yang dapat memindai sidik jari dengan responsif.

OPPO Reno4 F Screen

Selain itu, OPPO Reno4 F mempunyai layar Super AMOLED 6,43 inci yang memenuhi bagian depan dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Punch hole pada kiri atasnya berfungsi untuk menjadi rumah bagi dua kamera depan yang mempunyai komposisi kamera utama 16 MP dan depth 2 MP.

Smartphone ini juga mempunyai empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48 MP dan ultrawide 8 MP serta dua mono 2 MP yang memiliki fungsi berbeda. Dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE pun telah disematkan pada handphone ini.

Tinggalkan Komentar

2 Komentar