ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

GoPlay Live Bakal Gelar Konten Virtual Idol Interaktif, Catat Tanggalnya!

GoPlay-Galang-Dana-Untuk-Dukung-Industri-Hiburan-Tanah-Air-Header

Gadgetren – Platform video-on-demand dan konten streaming interaktif GoPlay bakal menggelar ajang bertema konten virtual idol.

Acara ini secara khusus menghadirkan kolaborasi dengan dua virtual idol lokal, Andi Adinata dan Alia Adelia, yang memungkinkan penonton dapat ikut berinteraksi dengan tokoh virtual mereka melalui fitur-fitur interaktif andalan GoPlay Live.

Andi akan menghibur penonton dan menjadi pengisi suara dari karakter avatar animasi tiga dimensi yang juga bisa berbahasa Jepang. Andi mengungkapkan bahwa bersama GoPlay Live, ia akan memberikan banyak keseruan baru untuk penonton di rumah.

“Kita bisa nyanyi bareng, diskusi, main game, saling curhat, sampai bahas hal-hal seru lainnya secara live, cuma di GoPlay,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Kedua virtual idol tersebut secara eksklusif akan hadir dalam program #NontonGPL (GoPlay Live/Gak Pake Lama) yang akan ditayangkan oleh GoPlay Live pada tanggal 12 April 2021 mendatang. Selama 24 jam, pengguna GoPlay dapat menikmati virtual idol dan berbagai konten live seru secara gratis tanpa biaya berlangganan.

Terdapat pula sejumlah tayangan live show interaktif lain seperti nonton bareng film indie, live music akustik bersama, kelas memasak Ramadhan, review makanan GoFood, talkshow seru, hingga sejumlah edisi spesial acara-acara live show reguler GoPlay selama ini.

Edy Sulistyo selaku CEO of GoPlay menuturkan bahwa semenjak GoPlay dihadirkan, antusiasme penonton terhadap konten-konten di GoPlay Live semakin meningkat. Saat ini ia menyebutkan terdapat lima fitur interaktif andalan GoPlay Live seperti Chat, Shout Out, Virtual Gift, Polling, dan Live Shopping.

Konten live show interaktif GoPlay Live pun kabarnya telah berhasil menarik antusiasme pengguna sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2020. Misalnya nonton bareng JKT48, kelas budaya Jepang Hiro Sensei, live talkshow isu terkini CiaoBella, live quiz Tebak Lagu, dan live trivia Trivia Time.

GoPlay Live Shows Feature

“Penontonnya menaik secara drastis, jumlah konten yang di platform kami bisa 3x lipat dan secara otomatis penonton semakin terhibur, datanya pun di GoPlay naik signifikan juga,” ujar Edy.

Selain Andi dan Alia, GoPlay juga turut memperluas kolaborasi dengan sejumlah pembuat konten lokal lintas bidang untuk memperkaya konten live interaktifnya.

Dengan begitu, GoPlay berharap pengguna akan semakin dimanjakan dengan berbagai hiburan menarik melalui event online, konser musik, program live show, dan konten berkualitas lainnya dalam satu aplikasi secara gratis.

Untuk dapat menyaksikan konten virtual idol di GoPlay Live, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi GoPlay di Google Play Store untuk pengguna Android maupun di Apple App Store untuk pengguna iOS. Kamu juga bisa menonton GoPlay Live melalui website resminya dengan akun Gojek yang sudah terdaftar.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar