Berita Wearable

Black Unity Sport Band Untuk Apple Watch Telah Tersedia di iBox Indonesia

Apple-Watch-Strap-Black-Unity-Sport-Band

Gadgetren – Untuk merayakan dan menghormati sejarah dan budaya Kulit Hitam di bulan Februari 2021, Apple secara resmi telah menghadirkan edisi khusus tali strap Apple Watch yang bernama Black Unity Sport Band.

Kabar baiknya, produk ini telah diboyong ke Indonesia oleh Erajaya melalui iBox Indonesia sebagai distributor resmi Apple. Informasi ini sendiri dikabarkan secara resmi oleh akun Instagram iBox Indonesia.

Tali strap jam tangan pintar ini menampilkan desain tiga warna bendera Afrika Selatan dengan pola tidak beraturan yang terdiri dari Merah, Hitam, dan Hijau. Bahan tali strap yang satu ini terbuat dari karet fluor yang sama dengan tali strap Apple Watch lainnya. Pada bagian tali pengaitnya tertulis jargon dengan ukiran laser ‘Truth. Power. Solidarity.’

Dalam setiap pembelian kemasan Black Unity Sport Band, Apple menawarkan dua varian ukuran yang meliputi 40 mm untuk pergelangan tangan berukuran 130-200 mm dan 44 mm untuk pergelangan tangan berukuran 140-210 mm.

Menurut keterangan dari situs resmi iBox Indonesia, Black Unity Sport Band dapat dipasangkan dengan sebagian besar versi Apple Watch. Termasuk dengan Apple Watch Series 6 apa pun yang berukuran sama.

Selain itu, Black Unity Sport Band juga kompatibel dengan semua versi Apple Watch lawas di bawah Series 6 yang mencakup Apple Watch Series 5, 4, 3, 2, 1, dan generasi ke-1. Apabila tali strap berukuran 40 mm cocok dengan casing Apple Watch dengan 38 mm, maka tali 44 mm cocok dipadukan dengan casing 42 mm.

Harga-Apple-Watch-Black-Unity-Sport-Band

Harga Black Unity Sport Band dibanderol senilai Rp 849.000. Tak lupa, dalam setiap pembelian produk ini tersedia Watch Face dengan tema senada yang memperlihatkan tiga warna bendera Afrika Selatan.

Melalui produk Black Unity Sport Band, Apple menyebutkan bahwa pihaknya mendukung organisasi yang berdedikasi memperjuangkan kesetaraan dan keadilan rasial khususnya bagi kulit hitam.

Organisasi tersebut antara lain gerakan Black Lives Matter Support Fund lewat Tides Foundation, European Network Against Racism (ENAR), International Institute on Race, Equality and Human Rights, Leadership Conference Education Fund, NAACP Legal Defense and Educational Fund, Inc. (LDF), dan Souls Grown Deep.

Tinggalkan Komentar