ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Diskon Sebesar Rp 400 Ribu, OPPO A12 Jadi Semakin Murah di Indonesia

OPPO 12 Turun Harga Header

Gadgetren – Menyambut bulan Ramadan 2021 yang jatuh pada bulan April 2021, Lazada Indonesia secara resmi menghadirkan program Lazada 4.4 Ramadhan Sale.

Dalam program ini, Lazada Indonesia telah bekerja sama dengan OPPO Indonesia untuk memberikan harga menarik pada produk-produk OPPO yang dijual di Indonesia, dinana salah satunya adalah OPPO A12.

OPPO A12 sendiri mengalami penurunan harga sebesar Rp 400.000 dari harga normalnya Rp 1.999.000 menjadi Rp 1.599.000. Tentunya hal ini merupakan kabar gembira bagi kamu yang sudah ingin membeli handphone ini sejak lama.

Dengan harga yang semakin murah, OPPO A12 terlihat punya spesifikasi yang lebih menarik dengan chipset MediaTek Helio P35 Octa-Core 2,35 GHz yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi dengan baik.

Penyimpanan internal yang ditawarkan oleh handphone ini mencapai 32 GB. Namun apabila kapasitas internalnya terasa kurang lega, maka kamu dapat menyematkan microSD hingga 256 GB pada slot yang telah disediakan.

OPPO A12 Lazada diskon

OPPO A12 juga mempunyai layar 6,22 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3. Penggunaan teknologi IPS LCD memungkinkan kamu masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Di dalam bodinya terdapat baterai 4.230mAh yang menjadi sumber daya energi bagi OPPO A12. Sensor fingerprint pun telah dihadirkan pada handphone ini untuk memudahkan kamu dalam membuka kunci layar menggunakan sidik jari.

Handphone ini menggunakan dua kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 13 MP dan depth 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 5 MP yang dapat digunakan untuk foto selfie, wefie, maupun fitur Face Unlock.

Hanya saja, OPPO A12 yang mendapatkan promo di Lazada Indonesia ini hanya memiliki pilihan warna hitam. Namun berkat pola berlian di bodi belakangnya, desain dari handphone ini terasa menarik ketika dilihat secara kasat mata.

Sebagai tambahan, perangkat ini sudah mendukung dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, dan Bluetooth. Dengan terjadinya penurunan harga ini, apakah kamu jadi lebih tertarik untuk membeli OPPO A12 di Lazada Indonesia?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar