ASUS TUF Gaming F15
Berita Smartphone

vivo Indonesia Ungkap Tanggal Peluncuran Handphone Flagship Terbarunya

vivo X60 Pro Header

Gadgetren – vivo Indonesia dikabarkan bakal segera membawa handphone flagship terbarunya yang bernama vivo X60 Series.

Hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia  kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis. Ia mengatakan bahwa vivo X60 Series akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 8 April 2021 mendatang.

“Seri ini juga mengusung teknologi dan fitur yang sama dengan versi Global, yakni kolaborasi dengan perusahaan teknologi lensa terkemuka, ZEISS dan sebagai future phone ready 5G smartphone,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Edy Kusuma menambahkan bahwa dalam pengembangannya, vivo sendiri telah mengadopsi teknologi optik dari ZEISS dengan membawa lensa yang telah memenuhi standar kualitas proses optik ZEISS. “Teknologi ini akan memberikan peningkatan pada ketajaman dan kejernihan setiap gambar yang diabadikan,” terangnya.

vivo X60 Series kabarnya juga akan mengusung desain estetik yang memberikan kesan eksklusif, modern, dan premium. “Detail lebih lanjut mengenai spesifikasi dan peluncuran X60 Series, kami harap masyarakat dapat langsung memantau media sosial vivo Indonesia,” tutup Edy.

Poster-Teaser-vivo-X60-Series-di-Indonesia

Selain mendukung 5G dan sistem kamera dari ZEISS, vivo X60 Series dibekali gimbal stabilisasi versi 2.0 untuk menciptakan hasil foto dan video yang mulus tanpa terganggu guncangan. Tak lupa hadirnya Extreme Night Vision 2.0 akan memberikan kemudahan pengguna untuk memotret di malam hari pada pencahayaan yang minim.

Pihak vivo pun memastikan bahwa pengguna vivo X60 Series akan dapat mengaktifkan jaringan 5G di masa yang akan datang saat komersialisasi 5G di Indonesia sudah resmi terselenggara. Melalui perangkat barunya itu, pihak vivo siap menyambut jaringan 5G di Indonesia sehingga memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman.

Sebelumnya vivo X60 Pro telah melenggang lebih dulu di Tiongkok pada akhir tahun 2020. Sebagai generasi terbaru, vivo X60 Pro dibanderol dengan harga di kisaran Rp 9 jutaan dengan menawarkan chipset Exynos 1080 Octa-Core, empat kamera belakang, layar berteknologi E3 AMOLED, HDR10+, refresh rate 120Hz, NFC, dan masih banyak lagi.

Warna yang dihadirkan untuk versi global terbilang menarik yakni perpaduan gradasi ungu, biru, dan pink seperti adiknya seri vivo V20 serta warna tambahan berupa abu-abu.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar