Berita Smartphone

Ini Bocoran Fitur Kamera vivo X60 Series Yang Akan Segera Meluncur di Indonesia

vivo-X60-Series-Teaser

Gadgetren – Sebagai handphone kelas flagship yang akan segera hadir di Indonesia, vivo X60 Series dikabarkan akan dibekali beberapa fitur kamera canggih melalui vivo ZEISS Co-engineered System, salah satunya dengan Gimbal Stabilization.

Hadie Mandala selaku Product Manager vivo Indonesia mengatakan bahwa Gimbal Stabilization merupakan identitas dari vivo X Series dan menjadi salah satu teknologi yang paling disukai oleh pengguna.

“Maka kami meningkatkan kemampuan Gimbal Stabilization 2.0 serta Extreme Night Vision 2.0 di generasi X60 Series demi membantu pengguna menghasilkan gambar foto dan video seperti para fotografer atau videografer profesional walau di keadaan penuh guncangan maupun keadaan minim cahaya,” ujarnya.

Selain Gimbal Stabilization 2.0 dan Extreme Night Vision 2.0, vivo X60 Series juga didukung fitur menarik lainnya berupa ZEISS Optics dan ZEISS Biotar. Adapun teknologi Gimbal Stabilization 2.0 pada lensa utama vivo X60 Pro akan dipadukan dengan teknologi Optic Image Stabilization (OIS) yang ditingkatkan menjadi lebih baik.

Apabila ZEISS Optics bertugas memberi ketajaman dan kejernihan gambar dengan hasil warna perekaman yang autentik, sedangkan ZEISS Biotar akan menghasilkan efek bokeh yang khas dengan memanfaatkan kemampuan simulasi bokeh progresif dan rotasi titik buram yang terdistribusi.

Tak hanya itu, vivo pun telah memastikan bahwa vivo X60 Series merupakan perangkat yang akan siap menyambut kehadiran jaringan 5G sehingga memungkinkan konektivitas yang lebih cepat, stabil, dan aman ketika komersialisasi jaringan 5G telah resmi tersedia di Indonesia.

vivo-X60-Pro-ZEISS-Fitur-Extreme-Night-Vision-2.0

Handphone flagship terbaru ini akan meluncur secara resmi di Indonesia pada 8 April 2021 mendatang dan dapat disaksikan di akun media sosial resmi vivo Indonesia. Teknologi terbaru vivo ZEISS Co-engineered System pada vivo X60 Series merupakan hasil kerja sama antarar R&D vivo dan ZEISS Imaging Lab.

Edy Kusuma selaku Senior Brand Director vivo Indonesia mengungkapkan bahwa lewat vivo X60 Series, vivo dan ZEISS tengah memaksimalkan dukungan pada fungsi kamera agar pengguna bisa bebas berkreasi dan memiliki pengalaman fotografi layaknya seorang profesional dengan mudah, cukup menggunakan smartphone.

“Dalam menghasilkan vivo ZEISS Camera System ini, vivo dan ZEISS pun telah membangun vivo ZEISS Imaging Lab sebagai investasi dalam program R&D demi mendorong inovasi pada teknologi mobile imaging,” tutupnya.

Tinggalkan Komentar