ASUS TUF Gaming FX507
Berita Wearable

Gratis Band 4e, Huawei Buka Pre-Order WATCH Fit Elegant Edition di Indonesia

HUAEWI-WATCH-Fit-Elegant-Edition-Feature

Gadgetren –  Selain meluncurkan HUAWEI FreeBuds 4i, Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia juga turut memasarkan jam tangan pintar terbarunya yang masuk dalam lini WATCH Fit namun tampil dengan edisi elegan.

Edy Supartono selaku Training Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan jika WATCH Fit sebelumnya khusus untuk olahraga, maka WATCH edisi elegan juga akan mendukung penampilan pengguna di tengah beragam aktivitas.

“Bisa dipakai official kesempatan dan ke kantor atau menjadi teman olahraga. Namun strap terpisah belum sediakan, masih bawaan dari pembelian HUAWEI WATCH Fit Elegant Edition. Jika kebutuhan strap berikutnya ada, kita akan penuhi dan kita prioritaskan penjualan di experience store Huawei,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Dibanderol dengan harga Rp 1.699.000, bagi kamu yang ingin meminang HUAWEI WATCH FIT Elegant Edition akan mendapatkan bonus HUAWEI Band 4e dan VIP Service selama periode pre-order berlangsung sampai tanggal 2 April 2021 mendatang.

Kamu dapat melakukan pemesanannya melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei seperti JD.ID, Shopee, BliBli, Lazada, Tokopedia, dan Eraspace. Sementara untuk pemesanan offline, kamu dapat mengunjungi HUAWEI HES di berbagai kota Indonesia termasuk Jabodetabek dan gerai lainnya di Erafone dan Urban Republic.

Jam tangan pintar WATCH FIT Elegant Edition hadir dalam dua warna baru meliputi Frosty White dan Midnight Black. Bezel layarnya berbentuk persegi panjang dan berbahan stainless steel dengan presisi yang lebih halus serta sentuhan akhir kaca yang dipoles untuk memberikan kesan premium.

Layarnya mendukung sentuhan dan memiliki ukuran 1,64 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi HD (456 x 280 piksel).

HUAWEI-WATCH-Fit-Putih

Tak hanya mewarisi kemampuan kebugaran dari pendahulunya, WATCH Fit Elegant Edition juga memberikan pengalaman perlindungan kesehatan selama dua puluh empat jam dengan fitur-fitur menarik seperti pemantauan kadar oksigen dalam darah (SpO2) dan pemantauan detak jantung dengan HUAWEI TruSeen 4.0.

HUAWEI TruRelax juga telah diberikan untuk memonitor pengguna agar rileks dan melacak siklus menstruasi khusus pengguna perempuan. Sementara pada mode workout, perangkat ini dibekali dengan 96 mode olahraga untuk berbagai aktivitas seperti berlari, berenang, dan bersepeda.

Terdapat 12 kursus untuk pembakaran lemak, binaraga, latihan aerobik, serta pereda ketegangan bahu dan leher yang dikembangkan berdasarkan 44 set gerakan latihan standar yang dapat dengan mudah dilakukan di kantor atau rumah.

HUAWEI-WATCH-Fit-Elegant-Edition-Putih-dan-Hitam

Selain itu, Huawei Health App dapat digunakan selama dan setelah latihan untuk memeriksa durasi latihan, detak jantung, rentang detak jantung, dan jumlah kalori yang terbakar. Di bagian layarnya juga akan ditampilkan langkah kaki dan pengingat berdiri ketika pengguna duduk terlalu lama.

Berkat mengantongi rating 5ATM, WATCH Fit Elegant Edition dapat bertahan di kedalaman air hingga 50 meter. Namun Huawei mengingatkan agar pengguna memakainya untuk aktivitas air dangkal seperti berenang di kolam renang dan tidak boleh digunakan untuk scuba diving, ski air, atau aktivitas lain yang melibatkan air berkecepatan tinggi.

Untuk baterainya diklaim Huawei dapat bertahan hingga 10 hari pada penggunaan umum, sedangkan penggunaan dengan GPS bisa mencapai 12 hari. Agar pengguna tak merasa bosan, tak lupa Huawei juga menyediakan lebih dari 130 Watch Face yang bisa diganti sesuai selera.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar