ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Samsung Galaxy J3 Telah Resmi Diluncurkan

Gambar Samsung Galaxy J3

Samsung pada akhir tahun 2015 ini sepertinya tidak memperlambat laju perangkat yang dikeluarkan. Kali ini jejeran Galaxy J mendapat keluarga baru yakni Samsung Galaxy J3.

Jejeran Galaxy J ini dihadirkan Samsung sebagai smartphone dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga yang tetap terjangkau. Oleh karena itu, Galaxy J3 mempunyai desain dan spesifikasi yang cukup menarik untuk dilirik penggemar perangkat Samsung.

Samsung Galaxy J3 hadir dengan layar Super AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Di dalamnya terdapat prosesor Quad Core berkecepatan 1.2 GHz, RAM 1.5 GB, baterai berkapasitas 1600 mAh, dan penyimpanan internal 8 GB yang dapat diperluas dengan microSD.

Bagi penggemar fotografi, Galaxy J3 dilengkapi dengan kamera 8MP pada bagian belakang dan 5MP pada bagian depan. Smartphon ini mempunyai bobot 138g dan berdimensi 142 x 71 x 79 mm.

Aplikasi seperti Milk Music yang merupakan aplikasi streaming dan Smart Manager yang dapat memantau aktivitas virus dan memantau keadaan baterai kembali hadir dalam perangkat ini.

Hingga kini Samsung belum memberikan informasi mengenai harga maupun wilayah mana saja yang akan menjual Galaxy J3.

[via : GSMArena]

Tentang penulis

Fauzi Rasyad

Editor Gadgetren yang telah berkecimpung sebagai penulis seputar teknologi sejak tahun 2015. Dunia komputer hingga smartphone sudah cukup lama ia geluti karena memang tertarik melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih dari tahun ke tahun.

Tinggalkan Komentar