ASUS TUF Gaming F15
Berita Laptop / PC

Bawa Refresh Rate 240Hz, Monitor Gaming ViewSonic ELITE XG270 Resmi Dirilis di Indonesia

ViewSonic-ELITE-XG270-Feature

Gadgetren – ViewSonic Corp., telah meluncurkan monitor gaming terbaru bernama ELITE XG270 di Indonesia. Sebagai bagian dari rangkaian ELITE, ViewSonic XG270 menjadi anggota baru di lini XG27 meliputi XG270QG, XG270QC, dan XG270Q yang mana telah dipasarkan pada akhir tahun 2020.

Eko Handoko Wijaya selaku Country General Manager ViewSonic Indonesia menjelaskan bahwa ELITE XG270 hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer dengan kecepatan refresh rate 240Hz dan memiliki kecerahan dan warna gambar yang nyata.

“Dengan peningkatan desain dan detil lainnya membawa pengalaman bermain game yang holistik, kami menjamin para gamer mampu mendapatkan pengalaman bermain di level esports dengan transisi pixel yang mulus dan mengurangi gambar yang berbayang,” ujarnya.

Monitor ELITE XG270 dibekali oleh teknologi panel IPS yang menyajikan kapasitas motion blur reduction dengan waktu respon 1ms dan memiliki pilihan GtG. Berkat kemitraan dengan Blur Buster untuk menyelaraskan PureXP yang menyediakan tenaga ekstra untuk mencapai MPRT yang rendah hingga 0.6ms, monitor ini menyuguhkan teknologi pencahayaan backlight khusus.

Menurut ViewSonic teknologi ini dapat menghilangkan gambar berbayang tanpa harus mengorbankan kualitas warna sehingga menyajikan sebuah pengalaman game dengan gambar bergerak yang jernih.

Monitor-Gaming-ViewSonic-ELITE-XG270

Tak hanya itu saja, ELITE XG270 telah mendukung NVIDIA G-SYNC dan teknologi VESA Adaptive Sync agar dapat menyesuaikan dengan kecepatan dengan baik. Sama seperti monitor gaming lini ELITE XG27 lainnya, ELITE RGB pada XG270 dapat terhubung dengan Razer Chroma dan Thermaltake TT RGB Plus.

Keduanya terhubung melalui software agar pengguna mampu mengontrol aksen dan suasana pencahayaan RGB. Bahkan terdapat lebih dari 135 judul game populer untuk melengkapi deretan profil RGB ke Chroma Workshop.

ViewSonic-ELITE-XG270

Selain itu, fitur ELITE Ally akan memudahkan pengguna mengakses layar dengan teknologi sentuhan melalui koneksi USB seperti mode game, adaptive sync, HDR, brightness, kontras, RGB lighting dan lain-lainnya.

Mengenai ketersediaan barang, monitor gaming ELITE XG270 dibanderol dengan harga Rp 7.999.000 dan bisa didapatkan melalui e-commerce yang menjadi partner resmi ViewSonic di Shopee, Blibli, dan JD.ID.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar