Berita

ViewSonic Kembali Hadir Dengan Berbagai Monitor Untuk Segala Segmen

SonicView Launch Maret 2017 Header

Gadgetren – Beberapa dari kamu khususnya yang pernah merakit komputer pada pertengahan tahun 2000 pasti tidak asing dengan nama ViewSonic.

Lama tidak kedengaran gaungnya, kini ViewSonic yang dahulu sempat menjadi salah satu vendor monitor yang cukup direkomendasikan secara resmi kembali membawakan produk-produk terbaik mereka ke Indonesia.

Pada hari ini (15/3/18) pihak ViewSonic Indonesia telah mengumumkan kerja sama dengan Synnex Metrodata untuk mendistribusikan segala produk mereka di Indonesia. ViewSonic juga mengatakan kalau mereka sebenarnya sudah mulai aktif pada tahun 2017 lalu dengan menghadirkan monitor andalan mereka di berbagai net cafe.

Bersamaan dengan pengumuman ini, ViewSonic juga memperkenalkan jejeran monitor terbaru mereka yang menyentuh segala segmen mulai dari Professional, Gaming, Home Entertainment, Bisnis hingga Fotografi. Hal ini menjadi salah satu pembuktian ViewSonic kalau mereka serius untuk terjun ke pasar Indonesia yang kompetitif.

Ada beberapa monitor yang sangat menarik perhatian dari seluruh produk yang ditampilkan, yakni VX3217-2KC-mhd untuk kebutuhan hiburan, VX3276-2K-mhd untuk yang membutuhkan kualitas terbaik, XG3240C untuk para gamer hardcore serta VP3268-4K untuk para profesional yang sangat sensitif akan warna.

ViewSonic VX3217-2KC-mhd

ViewSonic VX3217-2KC-mhd menghadirkan bidang luas dengan desain frameless dan punya bezel cukup tipis. Panelnya menggunakan VA beresolusi WQHD (2560 x 1440) dengan refresh rate 75Hz untuk memberikan pergerakan yang lebih mulus. Soal konektivitas pun cukup felksibel dengan dukungan DisplayPort, mini DisplayPort, dan 2x HDMI.

ViewSonic VX3276-2K-mhd

ViewSonic VX3276-2K-mhd yang punya ukuran ini mengedepankan desain premium dengan menghadirkan profil super tipis, frameless, dan minimalis. Panel IPS beresolusi WQHD (2560 x 1440) yang dimiliki mampu memproduksi warna 10-bit untuk memberikan tampilan yang lebih kaya. Konektivitasnya tidak jauh berbeda dengan monitor sebelumnya, yakni DisplayPort, mini DisplayPort, dan 2x HDMI.

ViewSonic XG3240C

ViewSonic XG3240C akan memuaskan kebutuhan para gamer dan pengalaman terbaik dengan mengusung desain layar legkung 32 ini beresolusi WQHD (2560 x 1440) yang sudah mendukung konten HDR10. Dukungan refresh rate 144Hz dan AMD FreeSync memastikan pergerakan game menjadi jauh lebih mulus agar kamu bisa bereaksi dengan tepat.

ViewSonic VP3268-4K

ViewSonic VP3268-4K hadir untuk memenuhi segmen profesional seperti desain grafis dan fotografer yang sangat memenntingkan akurasi warna. Monitor IPS 32 inci UHD satu ini digadang punya nilai Delta E<2 yang berartii reproduksi warna akan sangat mendekati dengan warna aslinya. Selain itu, VP3268-4K sudah terkalibrasi dan mendukung

Seluruh monitor tersebut dipastikan sudah memiliki teknologi andalan ViewSonic seperti Anti-glare maupun Eye Care untuk memberikan kenyamanan terbaik. Menariknya seluruh monitor ViewSonic akan mendapatkan garansi 3 tahun secara penuh baik itu panel, suku cadang, dan perbaikan.

Pastinya dengan kembali munculnya ViewSonic di pasar Indonesia akan semakin membuat konsumen punya banyak pilihan dan menentukan mana yang lebih cocok digunakan sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan.

Tinggalkan Komentar