Berita Operator Seluler

Tak Hanya Lewat GraPARI, Upgrade Kartu SIM 4G Telkomsel Bisa Melalui Platform Belanja Online

Migrasi-4G-Telkomsel-Feature

Gadgetren – Telkomsel telah menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam menukar atau mengganti kartu SIM non 4G ke uSIM 4G melalui mitra e-commerce seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, dan JD.ID.

Heriawan selaku Vice President Partner Channel Management Telkomsel menuturkan bahwa pihaknya melihat perubahan perilaku masyarakat yang kini semakin cepat dalam memaksimalkan adopsi pemanfaatan platform layanan digital dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya.

“Untuk itu, kami juga merasa perlu mendorong kolaborasi yang kuat bersama seluruh pemangku kepentingan yang berada dalam ekosistem digital di Indonesia seperti dengan bersinergi bersama mitra penyedia perangkat hingga mitra e-commerce,” ujarnya.

Heriawan menambahkan bahwa pihaknya ke depan akan terus menjalankan berbagai inisiatif strategis yang membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan berbagai manfaat 4G yang tidak dapat ditemukan di jaringan generasi sebelumnya.

Layanan baru ini merupakan bagian dari program Tukar Kartu ke 4G Telkomsel. Menurut pihak Telkomsel, pelanggan pun dapat tetap menggunakan nomor lamanya saat melakukan upgrade ke uSIM 4G melalui e-commerce tersebut.

Pada kanal online, pelanggan bisa mengakses akun resmi Telkomsel di Facebook dan Twitter serta Virtual Assistant Telkomsel untuk mendapatkan pelayanan upgrade ke uSIM 4G. Pelanggan juga bisa langsung mengunjungi GraPARI atau layanan MyGraPARI terdekat untuk melakukan upgrade ke uSIM 4G secara offline.

Tukar-Kartu-ke-4G-Telkomsel.

Sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang telah melakukan upgrade ke uSIM 4G, Telkomsel pun turut menawarkan tambahan kuota data hingga 30 GB yang berlaku selama 30 hari. Tambahan kuota data tersebut dapat dinikmati pelanggan yang melakukan upgrade di seluruh saluran layanan baik offline maupun online hingga 31 Desember 2022.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan upgrade ke uSIM 4G bisa terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap ketersediaan jaringan 4G di wilayahnya dan dukungan 4G pada perangkat yang digunakan.

Pengecekan dapat dilakukan dengan mudah melalui USSD Menu Browser (UMB) di *888*47#. Sementara untuk informasi lebih lanjut mengenai program Tukar Kartu ke 4G bisa diakses di telkomsel.com/tukarkartu4g.

Tinggalkan Komentar