ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

Belanja Online Jadi Lebih Hidup, HP Hadirkan Virtual Showroom Untuk Pelanggan Indonesia

HP-Virtual-Showroom-Feature

Gadgetren –  HP Inc. dikabarkan telah membuka layanan berbelanja baru untuk pelanggannya yang bernama HP Virtual Showroom pertama di Indonesia.

Layanan ini berkolaborasi dengan Lazada Indonesia dan didukung oleh Intel. Fiona Lee selaku Indonesia President Director, HP Inc menjelaskan bahwa pihaknya telah mendapat masukan dari konsumen yang menginginkan pengalaman belanja online serta offline dengan mudah.

“Showroom virtual ini untuk membantu mereka memvisualisasikan inovasi PC dan print yang esensial bagi pekerjaan dan gaya hidup mereka dimana sebagian besar berlangsung di rumah mereka saat ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Jessica Liu selaku President Lazada Group dan Head of LazMall menuturkan bahwa showroom virtual inovatif ini menawarkan personalisasi pengalaman berbelanja kepada para konsumen tanpa meninggalkan kenyamanan rumah mereka.

“Selain jaminan LazMall atas produk-produk bermerek yang asli dan berkualitas, kami terus mencari cara-cara baru dan kreatif untuk memberikan pengalaman ritel online terbaik bagi konsumen kami bersama dengan brand partners kami,” terangnya.

HP Virtual Showroom menawarkan tampilan 360 derajat di keenam ruang yang masing-masing dikemas dengan konten multimedia seperti animasi dan video. Dengan semakin banyaknya orang yang bekerja dari rumah dibandingkan sebelumnya, Virtual Showroom diharapkan HP akan memberikan pengalaman serealistis mungkin bagi para pelanggan.

HP-Virtual-Showroom-x-Lazada-Mall

Dengan memasuki berbagai ruangan, pelanggan cukup mengklik tautan di setiap produk untuk diarahkan ke Official Store HP di LazMall atau toko partner resmi HP seperti Sentral Komputer, IT Galeri, CPU Com, Erastore untuk wilayah Jabodetabek, Grosiria (Surabaya), dan Funan Van Java (Jawa Barat) di Lazada.

Beragam produk HP bisa pelanggan temukan di Virtual Showroom mulai dari PC Desktop OMEN 25L, monitor HP X24c untuk bermain game, laptop OMEN 15, dan aksesoris gaming seperti OMEN Reactor Mouse serta OMEN Mindframe Prime Headset.

Sementara untuk produktivitas, HP merekomendasikan laptop ringkas HP Spectre x360 yang memiliki rasio layar-ke-bodi 90%, laptop premium HP Spectre Rechargeable Mouse 700 yang dilengkapi dengan teknologi easy-switch dan sensor laser, serta monitor HP 24mh berukuran 23,8 inci.

HP-Virtual-Showroom

Kebutuhan mencetak, HP juga turut melengkapinya dengan produk printer HP OfficeJet Pro 9020 All-in-One Printer yang akan memudahkan pengguna mencetak saat bepergian, baik dari laptop atau handphone.

Melalui tema HP Print, Play and Learn yang menyasar penggunaan edukasi untuk anak-anak, HP memberikan produk pilihan seperti HP Pavilion All-in-One PC dan HP DeskJet Ink Advantage 2336 All-in-One Printer.

Tak ketinggalan untuk para konten kreator, HP menghadirkan perangkat kreatif seperti HP ZBook Create G7 dengan prosesor Intel Core i7 Gen 10 yang dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX serta laptop HP Pavilion 13 yang mengandalkan prosesor Intel Core i7 Gen 11.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar