ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Ajak 6 Figur Profesional Prediksi Inovasi dan Fitur Find X3 Pro

OPPO Imagine Find X3 Pro

Gadgetren – Pada tanggal 11 Maret 2021 mendatang, OPPO akan meluncurkan handphone flagship terbarunya bernama OPPO Find X3 Pro di dunia.

Menyambut OPPO Find X3 Pro, OPPO Indonesia mengajak enam figur profesional dari beragam industri dan latar belakang untuk bersama memprediksi fitur-fitur dan teknologi apa saja yang akan dibawa oleh OPPO Find X3 Pro dalam video singkat bertajuk Imagine Find X3 Pro.

Enam figur profesional ini terdiri dari Danny Masrin selaku pegolf profesional, Darbotz sebagai seniman graffiti, Glenn Victor seorang atlet renang nasional, Isha Hening selaku motion graphic artist, Muhammad Taufiq atau Emte sebagai ilustrator, dan Putu Reza seorang gadget reviewer.

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Find X3 Pro merupakan hasil dari evolusi Find Series selama sepuluh tahun yang dikembangkan melalui riset dan imajinasi OPPO untuk menghadirkan sebuah kombinasi optimal dari kecanggihan teknologi dan keindahan desain.

“OPPO Indonesia merasa bangga dapat berkolaborasi dengan enam figur profesional sebagai representatif dari pengguna setia Find Series untuk bersama dalam mengeksplorasi fitur-fitur OPPO Find X3 Pro yang diharapkan dapat mendukung segala aktivitas mereka, baik dalam keseharian maupun profesional,” tambah Patrick.

Nantinya OPPO Find X3 Pro akan menjadi handphone pertama di dunia yang mengadaptasi Full-Path Color Management System, yakni sistem manajemen warna Android yang dapat memberikan pengalaman menonton menarik dengan reproduksi warna otentik hingga 1 miliar warna.

OPPO FInd X3 DCI P3

Tidak hanya fitur warna, OPPO Find X3 Pro akan hadir dengan dua kamera primer yang telah disesuaikan untuk mengoptimalkan fotografi dan pengambilan video berkualitas tinggi. Selain mempunyai performa yang bertenaga, chipset Qualcomm Snapdragon 888 Octa-Core yang akan menjadi otak handphone ini sudah mendukung jaringan 5G dengan kecepatan tinggi.

Video bertajuk Imagine Find X3 Pro dapat disimak pada tanggal 8 Maret hingga 10 Maret 2021 di akun Instagram @OPPO Indonesia dan YouTube resmi OPPO Indonesia dengan beberapa segmen dari setiap figur profesional.

Selain itu, kamu juga dapat mengikuti Digital Global Launch OPPO Find X3 Pro di YouTube OPPO pada hari Kamis, 11 Maret 2021 pukul 18.30 WIB.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar