ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tablet

HUAWEI MatePad T10 Dirilis di Indonesia! Bawa Baterai 5.100mAh dan Banyak Fitur

HUAWEI MatePad T10 Feature

Gadgetren – Sesuai dengan janji Huawei pada bulan Februari 2021 silam, akhirnya perusahaan teknologi tersebut secara resmi meluncurkan tablet terbarunya yang bernama HUAWEI MatePad T10.

Huawei yang berkolaborasi ekslusif dengan JD.ID akan menjual MatePad T10 dari tanggal 16 Maret hingga 26 Maret 2021 dengan harga resmi Rp 2.299.000. Bagi kamu yang ingin membelinya pada periode tersebut, maka berkesempatan mendapat diskon tambahan.

Secara lebih rinci, kamu bisa mendapatkan voucher early bird senilai Rp 100.000 selama periode dari 9 Maret hingga 15 Maret 2021 dan diskon Rp 300.000 untuk superdeals selama tahap launching MatePad T10 dari tanggal 16 Maret hingga 26 Maret 2021.

Sebagai tambahan, bonus langganan Video Premier Platinum gratis selama 3 bulan dan layanan VIP untuk satu layanan online juga akan turut diberikan.

Tablet kelas menengah buatan Huawei ini dilengkapi dengan chipset Kirin 710A Octa-Core 1,7 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 2 GB sehingga mampu menjalankan aktivitas multitasking dari aplikasi maupun game yang dijalankan.

HUAWEI MatePad T10 eBook

Meskipun penyimpanan internalnya hanya 16 GB, namun Huawei sudah menyematkan slot microSD hingga 512 GB pada MatePad T10. Baterai berkapasitas 5.100mAh pun turut dibenamkan pada tablet yang satu ini.

MatePad T10 sendiri mempunyai layar 9,7 inci dengan resolusi HD (1280 x 800 piksel) yang dipadukan dengan EMUI 10.1 berbasiskan Android 10. Huawei juga telah menghadirkan fitur Eye Protection bersertifikat TUV Rheinland dengan filter Blue Light yang dapat melindungi mata dari radiasi sinar biru.

Untuk mendukung aktivitas anak-anak, tablet ini juga hadir dengan fitur Kids Corner yang terdiri dari empat aplikasi bawaan yang terdiri dari Recorder, Camera, Multimedia, dan Kids Painting. Bahkan terdapat juga fitur Parental Control yang memudahkan orang tua dalam memanajemen konten dan mengatur waktu penggunaan tablet oleh anak.

HUAWEI-MatePad-T10

Selain itu fitur eBook Mode memungkinkan pengguna dapat membaca eBook dengan nyaman pada tablet ini. Menariknya, tablet ini juga hadir dengan fitur HUAWEI App Multiplier yang menawarkan smart split-screen view dari satu aplikasi untuk memaksimalkan orientasi lanskap.

Untuk membuat hiburan menjadi lebih hidup, dua speaker stereo pun telah dihadirkan dengan fitur Histen 6.1 yang dapat memberikan dukungan suara surround 3D 9.1-channel dan Bass Booster.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar