Berita

Gadgetren Giveaway: realme Buds Air Pro

Review realme Buds Air Pro Kelengkapan

Zaman sekarang di mana handphone banyak yang sudah tidak menyediakan headphone jack, earbud nirkabel seperti realme Buds Air Pro sepertinya menjadi sebuah keharusan.

Kalo kamu belum pernah menggunakan earbud nirkabel, kamu pasti akan susah kembali menggunakan headphone kabel setelah mencoba earbud nirkabel.

Ini karena earbud nirkabel lebih nyaman dan praktis digunakan. Tidak ada lagi masalah kabel yang acak-acak atau kabel headphone ketarik ketika sedang digunakan.

Nah, buat kamu pembaca Gadgetren terutama yang belum punya earbud nirkabel, Gadgetren saat ini mengadakan giveaway realme Buds Air Pro senilai Rp1.299.000. Giveaway ini berlangsung dari tanggal 5 Maret 2021 hingga 19 Maret 2021.

Cara Berpartisipasi Giveaway:

  1. Follow akun Instagram kami di instagram.com/gadgetren.
  2. Beri komentar di post giveaway di Instagram tentang pengalaman buruk kamu menggunakan headphone kabel dan tag 1 teman kamu yang senang mendengarkan musik dari handphone.

Pemenang giveaway akan diumumkan pada tanggal 20 Maret 2021 di akun Instagram Gadgetren. Pemenang dipilih secara acak dari yang sudah melakukan langkah di atas.

realme Buds Air Pro sendiri adalah earbud yang cukup menjanjikan untuk harga satu jutaan berkat kemampuannya dalam menghasilkan suara jernih serta dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi terkini. Ulasan lengkap mengenai realme Buds Air Pro bisa dibaca di halaman ulasannya di Gadgetren.com.

Ketentuan Giveaway:

  • realme Buds Air Pro yang diberikan adalah bekas penggunaan review oleh tim Gadgetren.
  • Keputusan pemenang adalah mutlak dari Gadgetren dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang giveaway jika hingga H+7 setelah pengumuman pemenang tidak dapat dihubungi maka hadiah akan dianulir dan diundi kembali untuk peserta lain.
  • Peserta giveaway adalah warga negara Indonesia yang sedang tinggal di Indonesia.
  • Gadgetren berhak untuk melakukan perubahan apapun pada giveaway ini.
  • Jika terbukti melakukan kecurangan pada giveaway ini, maka peserta yang melakukan kecurangan akan didiskualifikasi.
  • Ongkos pengiriman akan ditanggung oleh Gadgetren.
  • Keluarga dan pegawai PT Sponsio Visi Media (TeknoJurnal, Gadgetren, Sponsio) tidak diperkenankan mengikuti giveaway ini dan akan digugurkan jika diketahui.

Tinggalkan Komentar