ASUS TUF Gaming FX507
Mading

Gadgetren Editors’ Choice: realme Buds Air Pro

realme Buds Air Pro Editors Choice

Headphone nirkabel dengan teknologi canggih semakin ke sini harganya semakin terjangkau dan salah satu yang menarik perhatian kami adalah realme Buds Air Pro.

realme sendiri sebetulnya masih baru masuk pasar headphone nirkabel di Indonesia pada tahun ini namun mereka sudah merilis empat produk headphone nirkabel.

realme Buds Air Pro sebagai earbuds teranyar dari realme dijual dengan harga Rp1.299.000 namun sudah menawarkan berbagai fitur canggih dan salah satunya adalah Active Noise Cancellation.

Desain realme Buds Air Pro terlihat minimalis dan beratnya pun ringan sehingga mudah dibawa ke mana-mana. Earbuds-nya menggunakan model dengan ujung silikon sehingga dapat lebih rapat menempel di telinga dan sekaligus membantu isolasi suara dari luar.

realme Buds Air Pro sudah memiliki sertifikasi ketahanan air IPX4 yang mana berarti tahan untuk cipratan air dan keringat sehingga dapat digunakan sembari berolahraga.

Suara-suara seperti vokal dan instrumen latar yang dihasilkan oleh realme Buds Air Pro terdengar sangat jelas. Bass yang dihasilkan pun juga cukup bertenaga. Ini membuat realme Buds Air Pro cocok digunakan untuk mendengar musik dari berbagai genre.

Review realme Buds Air Pro Desain

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) di realme Buds Air Pro dapat meredam kebisingan yang ada di sekitar. Untuk sebuah earbuds ekonomis, hasil peredaman suaranya sudah cukup baik walau masih ada suara latar yang menerobos masuk.

Satu fitur menarik lainnya dari realme Buds Air Pro adalah Transparency Mode yang membuat kita dapat berbicara dengan orang lain secara jelas sembari tetap menggunakan earbuds-nya di telinga.

realme Buds Air Pro dapat disetel untuk latensi yang rendah sehingga suara yang dikeluarkan akan lebih sinkron dengan sumber suara. Ini bermanfaat ketika earbuds-nya digunakan sambil bermain game atau menonton video.

Untuk daya tahan baterainya, realme Buds Air Pro cukup tahan lama. Earbudsnya dapat digunakan untuk mendengarkan musik 4 jam 25 menit secara nonstop tanpa fitur ANC active.

Dengan harga yang hanya Rp1.299.000, realme Buds Air Pro menghadirkan kualitas suara yang bagus serta fitur menarik seperti Active Noise Cancellation dan Transparency Mode sehingga kami menyematkan gelar Gadgetren Editors’ Choice.

Untuk lebih lengkapnya mengenai realme Buds Air Pro, baca ulasannya di: Review realme Buds Air Pro – Aktifkan ANC dan Nikmati Bass Menggelegar

Tentang penulis

Firman Nugraha

Editor-in-Chief Gadgetren yang sudah belasan tahun berpengalaman di dunia teknologi khususnya handphone. Awalnya ia pernah menjadi developer aplikasi Android di Nexian dan kini terjun ke dunia media.

Tinggalkan Komentar