ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

Cashback Rp 800 ribu! Xiaomi Indonesia Resmi Buka Dua Gerai Baru di Jakarta dan Semarang

Mi-Store-Mall-Artha-Gading-Alvin-Tse-Speech

Gadgetren – Xiaomi Indonesia secara resmi telah membuka dua gerai atau Mi Store terbarunya di Mall Artha Gading Lantai LG Unit: A6/16, Jakarta Utara dan Paragon City Mall Semarang.

Peresmian Mi Store Mall Artha Gading ini pun disiarkan langsung secara live di Instagram dan kanal YouTube Xiaomi Indonesia melalui acara Grand Opening New Store.

Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia mengatakan bahwa melalui dua Mi Store baru ini pihaknya kembali bekerja sama dengan Erajaya Group untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli produk Xiaomi.

“Ini juga berarti bahwa kamu dapat menemukan Mi Store terdekat untuk membeli produk-produk Xiaomi. Membeli di Mi Store adalah pengalaman yang membahagiakan. Kamu dapat cek beberapa smartphone terbaru kami seperti Mi 10T Series sebagai handphone flagship hiburan dan redmi 9T yang baru diluncurkan sebagai Jawaranya Batre Gede,” ujarnya.

Selain membeli produk Xiaomi, Alvin menjelaskan bahwa konsumen dapat mencoba produk dan diskusi dengan Mi Expert. Dengan begitu konsumen dapat menjajal perangkat lebih dalam sebelum memutuskan untuk membeli.

Dua Mi Store baru tersebut juga menyediakan berbagai produk AIoT Xiaomi seperti Mi Vacuum Cleaner, Mi TV Bezel Less Edition, Mi Watch Series, serta Mi Router 4A dan 4C. Jika berbelanja di kedua Mi Store baru itu, pastinya konsumen akan mendapatkan garansi resmi sehingga lebih terjamin.

Peresmian-Mi-Store-Mall-Artha-Gading

Namun bagi konsumen yang ingin melakukan perbaikan untuk produknya, Alvin menerangkan bahwa pihaknya telah memiliki lebih dari 99 service center di Indonesia dan kabarnya akan terus memperbanyak service center di industri handphone. Konsumen dapat melayangkan pertanyaan dengan cara menghubungi lewat WhatsApp maupun Customer Service Xiaomi.

Hal senada juga disampaikan oleh Joy Wahyudi selaku Vice President Director & CEO 3C, PT. Erajaya Swasembada, Tbk. Dengan peresmian dua Authorized Mi Store itu, Joy memastikan bahwa pihaknya akan terus menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik untuk pembelian gadget dari ekosistem produk Xiaomi.

“Mi Store ke-50 yang berada di Paragon City Mall, Semarang adalah outlet resmi produk Xiaomi satu-satunya di kota Semarang yang tentunya ini akan menghadirkan produk Xiaomi terlengkap di Semarang,” terangnya.

Mi-Store-Mall-Artha-Gading-TV-Bezel-Less-Edition.

Sedangkan Mi Store di Mall Artha Gading merupakan outlet ke-51 Erajaya Group yang diharapkan sebagai bukti Erajaya dan Xiaomi bakal terus bersinergi lebih baik dan memberikan pengalaman retail kepada Mi Fans dengan tetap terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebagai penawaran yang menarik selama periode Grand Opening dari tanggal 5-7 Maret 2021, Mi Store Mall Artha Gading tengah menggelar promo cashback hingga Rp 800.000 dan diskon Rp 500.000 untuk pembelian Mi 10 serta POCO F2 Pro.

Sementara di Mi Store Paragon City Mall, pengunjung akan berkesempatan mendapatkan hadiah gratis berupa Mi In-Ear Headphone Basic jika membeli Redmi Note 9 Pro dan Redmi 9C.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar