ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bisa Dapat Gratis Mi In-Ear Headphone Basic, Xiaomi Buka Mi Store Baru di Mall Artha Gading

Xiaomi-Buka-Mi-Store-Baru-di-Mall-Artha-Gading-Header

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan telah membuka Mi Store baru di Mall Artha Gading yang berlokasi di lantai GF dan tengah menghadirkan promo menarik sampai tanggal 31 Januari 2021.

Informasi ini datang melalui akun media sosial Instagram @mistore.indo. Dengan begitu buat kamu yang tinggal di wilayah Jakarta Utara, khususnya di sekitar Kelapa Gading, bisa berbelanja mencari keperluan gadget di Mi Store Mall Artha Gading.

Didit Putra Erlangga selaku Corporate and Media Relations Xiaomi Indonesia menjelaskan bahwa selama soft opening berlangsung, Mi Store di Mall Artha Gading menyediakan promo yang sekarang sudah bisa dinikmati pelanggan berupa gratis Mi In-Ear Headphone Basic setiap pembelian Redmi Note 8, Redmi Note 9 Series, dan Redmi 9.

“Benar bahwa Mi Store Mall Artha Gading merupakan Mi Store baru yang dibuka. Di kawasan Jakarta Utara kini ada dua lokasi selain di Mall Artha Gading, yakni Emporium Pluit dan Kelapa Gading,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Adapun Redmi Note 8 dengan kapasitas RAM 4 GB + ROM 64 GB saat ini dibanderol Rp 2.249.000. Redmi Note 8 hadir menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core sebagai dapur pacunya dengan fabrikasi 11nm.

Soal fotografi, Redmi Note 8 memiliki konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP bersensor ISOCELL GM2, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa sekunder 2 MP. Kemudian, kamera depan mempunyai resolusi 13 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan fitur Al Beauty.

RedmiNote9Pro-Back

Sementara Redmi Note 9 kini dijual hanya Rp 2.199.000 untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB dan Rp 2.599.000 untuk RAM 6 GB + 128 GB yang dipadukan dengan prosesor MediaTek Helio G85 Octa-Core sebagai dapur pacunya.

Untuk Redmi Note 9 Pro dihargai senilai Rp 3.399.000 yang ditemani oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G dengan kecepatan maksimal 2,3 GHz dan fabrikasi 8nm.

Selanjutnya Redmi 9 merupakan seri yang membawa spesifikasi paling rendah dengan harga banderol hanya Rp 1.799.000 untuk RAM 3 GB + ROM 32 GB dan Rp 1.999.000 untuk RAM 4 GB + ROM 64 GB. Dua varian kapasitas tersebut dikombinasikan dengan prosesor MediaTek Helio G80 Octa-Core yang mempunyai kecepatan maksimal 2 GHz.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar