Berita Smartphone

Flash Sale Kedua Siap Digelar, Xiaomi Klaim Redmi 9T Terjual Lebih Dari 15 Ribu Unit

Xiaomi-Klaim-Telah-Jual-Redmi-9T-Lebih-Dari-15-Ribu-Unit

Gadgetren – Penjualan perdana Redmi 9T baik melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di JD.ID dan mi.co.id serta secara offline di Mi Store dikabarkan telah resmi digelar.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, Redmi 9T di situs JD.ID dan mi.co.id telah terjual habis untuk semua varian kapasitas RAM 4GB + ROM 64GB dengan harga Rp 1.899.000 dan RAM 6GB + ROM 128GB dengan harga banderol Rp 2.299.000.

Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Xiaomi lewat akun resmi Instagram-nya pada pukul 15.00 WIB. “Di penjualan pertamanya Redmi 9T berhasil terjual lebih dari 15.000 unit. Pencapaian yang luar biasa ini, pastinya tidak akan terwujud tanpa andil kalian guys! So terima kasih banyak atas antusias dan dukungannya,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Kabar tersebut semakin diperkuat oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia lewat akun Instagram miliknya. “Trafik penjualan Redmi 9T sangat besar di JD.ID sehingga membuat server JD.ID down selama 15 menit. Kami akan meningkatkan flash sale berikutnya satu minggu dari sekarang. Sementara penjualan di Mi Stores sedang berlangsung @mistore.indo,” tulis Alvin.

Bagi kamu yang tidak sempat ikutan flash sale tahap pertama Redmi 9T, tak perlu khawatir karena flash sale tahap kedua bakal digelar oleh Xiaomi Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021 mendatang di situs JD.ID dan mi.co.id pukul 12.00 WIB.

Redmi-9T-Hitam-dan-Biru-Header.

Dengan harga yang cukup kompetitif di kelas entri level, Redmi 9T menyuguhkan beberapa fitur yang akan mendukung aktivitas sehari-hari kamu semakin produktif karena dibekali oleh baterai berkapasitas besar mencapai 6.000mAh.

Baterai tersebut telah didukung pengisian cepat 18W dan kabel charger 22,5W yang diberikan dalam kemasan boks pembelian. Sementara untuk dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 662 dengan teknologi pemrosesan fabrikasi 11nm.

Prosesornya itu ditemani oleh dua varian kapasitas RAM 4GB + ROM 64GB dan RAM 6GB + ROM 128 yang bisa disesuaikan kebutuhan pengguna. Tak lupa hadirnya ruang ekspansi tambahan hingga 512GB melalui slot microSD.

Redmi-9T-Header

Pembacaan dan penulisan data, peralihan aplikasi, hingga penggunaan kamera pun akan semakin mulus karena Redmi 9T mengandalkan teknologi penyimpanan UFS 2.2. Pada bagian layarnya tebar pesona dengan desain berponi waterdrop yang mempunyai lebar 6,53 inci berteknologi IPS LCD.

Layarnya itu memiliki resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel) dan dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3 serta mengantongi sertifikasi Widevine L1 untuk menikmati konten video streaming di berbagai aplikasi lebih optimal.

Untuk sektor fotografi, Redmi 9T cukup andal lantaran telah dilengkapi konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, lensa makro 2MP, depth sensor, dan dukungan LED Flash untuk pengambilan gambar dalam kondisi minim cahaya.

Tinggalkan Komentar