Berita

Tri Indonesia Hadirkan Berbagai Promo dan Diskon Aksesoris Gaming di Aplikasi Bima+

Temani-Pelanggan-Di-Rumah-Tri-Indonesia-Hadirkan-Berbagai-Promo-di-Aplikasi-Bima-Header.

Gadgetren – Melalui aplikasi bima+, pelanggan Tri kini bisa mendapatkan berbagai akses konten digital serta promo menarik lainnya dari rumah.

Aplikasi Bima+ merupakan pusat hiburan yang berisi informasi semua produk dan promo bagi pengguna Tri. Melalui layanan ini, pelanggan Tri dapat memperoleh akses ke beragam konten digital seperti film, musik, dan game.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan bahwa Tri Indonesia telah berinovasi meningkatkan berbagai layanan dan produk terbaik di dalam aplikasi bima+ yang sudah diunduh lebih dari 40 juta kali.

“Selain memberikan ragam konten digital berkualitas yang bisa menghibur pelanggan, aplikasi bima+ kini dilengkapi fitur marketplace bima market dimana pelanggan bisa membeli semua kebutuhan seperti produk health & beauty, gadget, aksesoris gaming dengan mudah dengan berbagai promo diskon hingga 78%,” ujarnya.

Selain bisa membeli produk sehari-hari, di dalam bima market juga terdapat gaming center dimana pelanggan bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris pendukung bermain game seperti mouse, keyboard, gaming audio, monitor, hingga gaming chair dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan masih banyak lagi.

Di dalam aplikasi bima+, pelanggan juga bisa melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, hingga produk digital cukup dengan #AktifkanDenganPulsaTri serta menukar poin BonsTri dengan berbagai produk Tri maupun voucher diskon aplikasi belajar, e-commerce, F&B, travel, dan masih banyak lagi.

Aplikasi Bima+ dari Tri Indonesia September promo.

Bagi penggemar games, terdapat ragam voucher diskon hingga 30% untuk pembelian voucher game populer seperti Garena, Razer Gold, dan UniPin. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli premium in-game item game seperti Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends.

Tri Indonesia juga memberikan tambahan kuota sebesar 6GB bagi pelanggan yang mengunduh aplikasi bima+ untuk pertama kalinya. Pelanggan bisa mengunduh aplikasi bima+ secara gratis di Google Play Store maupun Apple App Store.

Tinggalkan Komentar