Aplikasi Berita

Cuma Rp 2.500! Sportify Tawarkan Paket Premium Mini

Spotify Logo

Gadgetren – Sebagai salah satu layanan streaming musik asal Swedia, Spotify berhasil melakukan ekspansinya ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Untuk bisa lebih menjangkau pengguna premium di Indonesia, Spotify telah meluncurkan paket terbarunya yang bernama Premium Mini dengan harga hanya Rp 2.500 per hari atau Rp 9.500 per minggu.

Namun perlu dicatat bahwa paket berlangganan Premium Mini hanya berlaku untuk pengguna handphone saja. Dengan kata lain, paket ini tidak akan aktif apabila kamu menjalankan Spotify di laptop atau PC.

Selain menggunakan kartu kredit, kamu juga bisa menggunakan metode pembayaran lain untuk berlangganan paket Premium Mini seperti Dana, OVO, GoPay, pulsa Telkomsel, XL, Indosat, Tri, Smartfren, dan lainnya. Banyaknya metode pembayaran ini agar memudahkan lebih banyak orang dalam berlangganan akun Premium di Spotify.

Dengan berlangganan paket Premium Mini, kamu dapat menjalankan Spotify tanpa terganggu oleh iklan. Berbeda dengan akun gratis yang akan memainkan daftar lagu secara acak, paket ini memungkinkan kamu dapat mengontrol lagu ke sebelum atau sesudahnya sesuai dengan keinginan,

Pihak Spotify mengatakan bahwa Premium Mini juga memungkinkan kamu untuk mengunduh dan memutar hingga 30 lagu secara offline di satu handphone. Kamu tetap dapat terhubung dengan musisi favorit tanpa harus terhubung ke WiFi atau layanan data apapun.

Spotify Barcode Header

Bisa dibilang mengunduh lagu di handphone dapat mengurangi penggunaan data selular saat mendengarkan lagu. Apalagi pada saat koneksi internet di daerah yang kamu kunjungi sedang jelek, maka mendengarkan lagu secara offline dapat menjadi solusi.

Bahkan paket Premium Mini ini memberikan fleksibilitas untuk kamu karena sistemnya harian sehingga kamu dapat kapan saja berlangganan sesuai keinginan. Dengan kata lain, kamu cukup memilih hari untuk mendengarkan lagu yang diinginkan.

Terdapat juga Spotify Group Session Beta dan Spotify Connect yang memungkinkan para pengguna Spotify Premium di seluruh dunia untuk mendengarkan playlist atau podcast yang sama secara bersamaan.

Berkat berlangganan Premium Mini, kamu bisa menikmati fitur ini dengan harga terjangkau dan mengatur pesta virtual bersama dengan maksimal lima orang teman tanpa peduli jarak yang memisahkan.

Tinggalkan Komentar