Aplikasi Berita

Sudah Bisa Dinikmati, Spotify Rilis Paket Premium Duo Buat Dua Orang

Spotify Logo

Gadgetren – Selain menghadirkan fitur lirik pada setiap lagu-lagunya yang diputar, kini pengguna layanan digital musik Spotify di Indonesia kedatangan paket baru bernama Premium Duo.

Paket ini sendiri telah dirilis secara global dan berdasarkan pantauan tim Gadgetren sudah bisa dinikmati oleh pengguna setianya di Indonesia. Menariknya, paket ini masih tersedia secara gratis agar kamu bisa mencobanya terlebih dulu.

Adapun paket Premium Duo menawarkan dua akun premium yang terpisah untuk dua orang yang tinggal serumah. Kamu bisa mengaturnya di rumah dan mendengarkan musik di manapun kamu berada.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengatur daftar musik yang disediakan oleh fitur bernama ‘Playist Duo Mix’ yang mana bisa memberikan playlist favorit untuk berdua dengan kakak, adik atau bahkan pasangan kamu.

Untuk dapat mengaktifkannya, kamu hanya perlu menuju menu ‘Premium’ pada paling kanan bawah daftar setelah ‘koleksi kamu’ lalu pilih Paket Premium Duo yang menyediakan rentang waktu layanan selama satu bulan.

Setelah klik ‘Coba 1 Bulan Gratis’, pada halaman berikutnya kamu bakal diingatkan kembali oleh Spotify Premium Duo setelah masa uji coba gratis tersebut habis maka kamu akan dikenakan biaya Rp 64.990 tiap bulannya.

Selanjutnya di bagian bawah kamu harus mengisi kolom kartu kredit atau debit yang akan kamu gunakan bila nantinya kamu berlangganan secara rutin ke depannya.

Spotify Premium Duo

Adapun yang perlu kamu isi di antaranya nomor kartu kredit atau debit, tanggal expired kartu (bulan dan tahun), dan kode keamanan. Setelah lengkap terisi, klik ‘Beli Spotify Premium Duo’ dan paket akan aktif untuk kamu nikmati secara gratis selama satu bulan.

Lebih jauh, paket Premium Duo ini secara umum cara kerjanya mirip dengan Paket Family yang mana kedua akun harus memiliki alamat rumah yang sama. Untuk paket Family, pengguna bisa menggunakan enam akun sekaligus dengan membayar Rp 79 ribu per bulan.

Sementara untuk paket premium Perorangan dan Individual dibanderol Rp 49.990 per bulan serta Student dibanderol Rp 24.990. Seperti paket lainnya, pengguna paket Premium Duo juga akan dapat menikmati musik kesukaan tanpa jeda iklan, bisa mendengarkan musik secara offline, dan bisa memilih musik sesuka hati (playback).

Tinggalkan Komentar