Operator Seluler Tips dan Trik

Paket 4G Ceria Telkomsel – Harga Murah dengan Kuota Besar

Paket 4G Ceria Telkomsel Header

Gadgetren – Sebagai salah satu operator besar di Indonesia, Telkomsel telah berhasil membangun jaringan telekomunikasinya dengan baik dari Sabang hingga Merauke.

Untuk itulah setiap periodenya Telkomsel selalu berusaha menghadirkan promo, diskon, maupun event menarik untuk memanjakan penggunanya di Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Telkomsel telah meluncurkan paket 4G Ceria yang memiliki kuota besar, namun dengan harga yang terjangkau. Namun paket yang satu ini sangat langka dan tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Apa Itu Paket 4G Ceria Telkomsel?

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, paket 4G Ceria Telkomsel adalah paket promo yang dihadirkan untuk pengguna khusus dan setia Telkomsel. Namun hanya pelanggan terpilih yang menerima SMS penawaran dari nomor 5111 yang bisa mendapatkan dan mengaktifkan paket tersebut.

Sementara itu, paket 4G Ceria Telkomsel hanya berlaku untuk pemakaian di dalam negeri. Nantinya setelah melewati batas pemakaian kuota, maka kamu akan dikenakan tarif normal yang diambil dari pulsa atau paket Telkomsel aktif lainnya.

Paket ini sendiri hanya bisa dibeli satu kali selama 30 hari. Dengan kata lain, apabila kuota dari paket 4G Ceria Telkomsel sudah habis sebelum masa aktifnya, maka kamu harus menunggu bulan selanjutnya agar paket bisa diisi ulang.

Untuk itu, kamu harus mempersiapkan paket aktif lain di kartu Telkomsel untuk berjaga-jaga setelah paket 4G Ceria Telkomsel habis karena pulsa akan ditarik apabila tidak memiliki paket internet lain ketika sudah habis.

Daftar Paket 4G Ceria Telkomsel

Nama PaketBenefitHarga
4G Ceria 2 GB2 GB Kuota di jaringan 4G,  Masa aktif 14 hariRp 10
4G Ceria 20 GB3 GB Kuota semua jaringan, 17 GB Kuota di jaringan 4G, 30 Menit telepon ke sesama Telkomsel, Masa aktif 7 hariRp 6.000
4G Ceria 46 GB46 GB Kuota di jaringan 4G, Masa aktif 7 hariRp 20.000
4G Ceria 50 GB50 GB Kuota di jaringan 4G, Masa aktif 7 hariRp 50.000

Paket 4G Ceria Telkomsel dijual dengan harga termurah Rp 10 hingga termahal Rp 50.000. Namun perlu dicatat, paket kuota khusus 4G hanya bisa digunakan pada jaringan 4G-LTE dan tentunya tidak terpakai ketika kartu penggunanya sedang berada di daerah yang hanya mendukung jaringan 3G maupun 2G.

Cara Aktivasi Paket 4G Ceria Telkomsel

  1. Tunggu hingga dapat SMS penawaran paket 4G Ceria dari nomor 5111
  2. Buka aplikasi MyTelkomsel di handphone
  3. Login menggunakan nomor Telkomsel milikmu
  4. Selanjutnya kamu akan dihadapkan pada halaman utama MyTelkomsel
  5. Pilih menu Shop (Belanja)
  6. Cari tulisan Spesial untuk Kamu
  7. Pilih paket 4G Ceria Telkomsel yang muncul
  8. Konfirmasi pembelian dengan menekan tombol Buy (Beli)
  9. Kamu akan mendapatkan notifikasi aktivasi melalui SMS dari Telkomsel

Paket 4G Ceria Telkomsel

Sebagai catatan, jenis paket 4G Ceria Telkomsel yang dihadirkan pada setiap pengguna akan berbeda-beda sesuai dengan pilihan Telkomsel. Dengan kata lain, tidak semua orang bisa mendapatkan paket dengan kuota dan harga yang sama.

Saya sendiri tidak mengetahui syarat apa saja untuk bisa menjadi pelanggan setia dari Telkomsel agar mendapatkan penawaran SMS dari nomor 5111 untuk paket 4G Ceria Telkomsel. Mungkin ada dari kamu yang tahu?

Tinggalkan Komentar

1 Komentar