Berita Smartphone

OPPO Rilis Reno5 Limited Edition Duo Box dengan Hadiah Proyektor Cardboard

OPPO Reno5 Limited Duo Feature

Gadgetren – Masih menyambut hari kasih sayang di bulan Februari 2021, OPPO secara resmi meluncurkan OPPO Limited Edition Duo Box di Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box hadir sebagai perangkat yang dibuat khusus untuk merayakan hari kasih sayang. Edisi terbatas ini dibungkus dengan sebuah kotak cardboard khusus yang dapat difungsikan sebagai proyektor.

“Mengobati kerinduan masyarakat Indonesia akan hiburan layar lebar yang kini dapat dilakukan bersama dengan orang tersayang cukup di rumah saja menggunakan sebuah handphone Reno5 dan kotak cardboard khusus tersebut,” tambah Aryo.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, Reno5 merupakan salah satu handphone andalan dari OPPO di Indonesia yang hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP.

Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 44 MP yang mampu menangkap foto selfie dengan wajah yang mulus. Tak hanya sampai di situ saja, OPPO Reno5 juga hadir dengan beragam fitur perekaman video canggih yang terdiri dari AI Mixed Portrait, AI Highlight Video, AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan masih banyak lagi.

OPPO Reno5 Limited Duo Poster

Untuk membuat OPPO Reno5 dapat digunakan oleh penggunanya dalam waktu yang cukup lama, pihak OPPO sudah membenamkan baterai berkapasitas 4.300mAh pada perangkat yang satu ini. Terdapat juga fitur 50W Flash Charge yang memungkinkan pengisian daya baterai secara cepat dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 48 menit.

Dari sektor hardware, OPPO Reno5 sendiri hadir dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB sehingga mampu menjalankan aplikasi maupun game secara multitasking dengan lancar.

OPPO Reno5 Limited Edition Duo Box sendiri dijual secara terbatas secara ekslusif di situs e-commerce Shopee pada tanggal 15-25 Februari 2021. Dengan harga Rp 9.998.000, pembeli akan mendapatkan dua handphone Reno5, dua akses gratis premium VIU yang berlaku selama 12 bulan, dan tentunya Limited Box yang dapat menjadi cardboard proyektor.

Tinggalkan Komentar