Berita Perangkat Pintar

Penjualan Terbuka Tiga Produk AIoT Xiaomi Teranyar Telah Resmi Digelar

Penjualan-Terbuka-Tiga-Produk-AIoT-Xiaomi-Teranyar-Telah-Resmi-Digelar-Header

Gadgetren – Xiaomi Indonesia dikabarkan tengah menggelar penjualan terbuka tiga produk AIoT terbarunya meliputi Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360° Home Security Camera 2K. 

Adapun Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi 360° Home Security Camera 2K telah tersedia di Mi.com dan e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi di Tokopedia. Sementara Mi Router 4C  bisa dibeli di seluruh e-commerce official store Xiaomi seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Mi Router 4A dan Mi Router 4C merupakan perangkat pintar yang telah diproduksi Xiaomi untuk menyokong jaringan internet di rumah. Kedua router itu diklaim Xiaomi dapat menghadirkan koneksi internet yang kencang sekaligus stabil untuk berbagai kebutuhan.

Lebih detail, kedua router ini dilengkapi oleh empat antena. Namun Mi Router 4A mengandalkan dual-band yang menggabungkan frekuensi 2,4-GHz dan 5-GHz, sedangkan Mi Router 4C hanya satu band 2,4-Ghz.

Mi Router 4A menggunakan prosesor quad-threaded dual-core untuk performa mumpuni yang mendukung port jaringan Gigabit. Mi Router 4A juga bisa digunakan melalui aplikasi Mi Wifi yang menyertakan fitur berguna seperti pengoptimalan Wi-Fi dan perlindungan anti-peretasan.

Berkat teknologi Fiber-optic full-gigabit untuk broadband berkecepatan tinggi, Mi Router 4A mampu mencapai 1.167Mbps sementara Mi Router 4C hanya 300Mbps. Selain itu, Mi Router 4C dapat terhubung ke 32 perangkat secara bersamaan dengan ruang penyimpanan 64GB. Kemudian Mi Router 4A memiliki kapasitas besar hingga 128 GB.

Mi-360°-Home-Security-Camera-2K-Header

Selanjutnya, Mi 360° Home Security Camera 2K merupakan kamera keamanan nirkabel yang dapat dikontrol dari jarak jauh menggunakan perangkat handphone Android.

Kamera keamanan ini mendukung resolusi video 2K dan dibekali lensa 3 MP dengan apertur f/1.4 serta fitur Low Light Full Color sehingga dapat diandalkan untuk mengawasi rumah dengan hasil gambar yang jelas meskipun dalam kondisi gelap.

Selain menjual tiga produk AIoT itu, Authorized Mi Store juga memiliki rangkaian acara untuk mengisi perayaan Hari Raya Imlek berupa memberikan kesempatan berburu amplop merah di lingkungan toko untuk para pembeli.

Kegiatan ini tengah digelar sampai tanggal 21 Februari 2021 untuk seluruh Authorized Mi Store di Indonesia, kecuali Authorized Mi Store Mall Artha Gading. Untuk harga tiga produk AIoT terbaru Xiaomi dibanderol dengan sangat terjangkau antara lain.

  • Mi Router 4C = Rp 199.000
  • Mi Router 4A Gigabit Edition = Rp 379.000
  • Mi 360° Home Security Camera 2K = Rp 579.000

Tinggalkan Komentar