ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Promo Diskon Hingga Rp 2 Juta! Huawei Tambah Dua High-End Experience Shop Baru

HES-Opening-Grand-Indonesia-dan-Pakuwon-Surabaya-Header.

Gadgetren – Huawei Indonesia dikabarkan telah membuka dua High-End Experience Shop (HES) serta tengah menggelar promo menarik.

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menjelaskan bahwa Huawei bekerja sama dengan PT Polisk Sentral Sumatera untuk membuka dua Huawei HES di Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya.

“Konsumen akan dapat secara langsung mencoba produk-produk Huawei mulai dari smartphone, tablet, hingga wearable, untuk membuktikan ekosistem Huawei yang multifungsi,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Khing Seng berharap dengan hadirnya dua Huawei HES baru, pihaknya dapat menyediakan akses yang lebih mudah terhadap berbagai produk Huawei untuk menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif.

Hadirnya dua gerai resmi tersebut semakin memperluas jangkauan HES yang telah hadir di berbagai kota yang meliputi Bandung, Jakarta, Banten, Medan dan Surabaya. Untuk merayakan dua gerai terbaru ini, Huawei menyediakan berbagai promo spesial grand opening seperti cashback hingga Rp 2.000.000.

HES-Opening-Potong-Tumpeng

Adapun cashback senilai Rp 1.000.000 yang bisa dinikmati untuk perangkat handphone untuk pembelian HUAWEI Mate40 Pro, cashback Rp 1.500.000 untuk pembelian HUAWEI P40 Pro Plus, cashback Rp 2.000.000 untuk pembelian HUAWEI P40 Pro, dan cashback Rp 900.000 untuk pembelian produk HUAWEI Nova 7.

Sementara untuk lini produk laptop Huawei mencakup cashback Rp 1.000.000 untuk pembelian HUAWEI Matebook X Pro dan cashback Rp 500.000 untuk pembelian MateBook D14. Sedangkan untuk tablet hadir cashback Rp 1.000.000 untuk pembelian HUAWEI MatePad Pro.

Pembelian perangkat wearable turut menawarkan cashback Rp 300.000 untuk  HUAWEI Watch GT2 Pro. Selain itu bagi pelanggan yang membeli headphone HUAWEI FreeBuds Studio akan mendapatkan hadiah seperti flip cover, sleeve, keyboard, pen, HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI FreeBuds Lite, Vouchers, dan HUAWEI Band 3e.

Tak hanya sampai di situ, pelanggan yang melakukan pembelian di atas Rp 3.000.000 juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah seperti HUAWEI Nova 3i, HUAWEI Y7 Pro, HUAWEI FreeBuds 3, HUAWEI Band 3 Pro, HUAWEI Band 3e, dan berbagai hadiah menarik lainnya di Lucky Draw.

HES-Opening-GI-dan-Pakuwon-Surabaya-Konsumen-Mencoba-Produk

Selain dapat mencoba produk-produk andalan Huawei di dua toko yang baru dibuka tersebut, pelanggan juga bisa memperoleh berbagai aksesoris pendukung untuk melengkapi produknya seperti power bank, tas, sleeve, dan case.

Tak lupa, Huawei mengingatkan kepada pelanggan bahwa saat ingin berkunjung ke Huawei HES Grand Indonesia Jakarta dan Pakuwon City Mall Surabaya untuk tetap menjaga keamanan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Setiap pelanggan yang mengunjungi HE, harus menggunakan masker dan melakukan pemeriksaan temperatur tubuh. Hal ini juga berlaku untuk seluruh HES guna memastikan keamanan dan kenyamanan konsumen saat berada di lokasi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar