ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Huawei Resmi Buka Toko Baru di Summarecon Mall Serpong

HES-Summarecon-Mall-Serpong-Header

Gadgetren – Memasuki kehidupan normal baru, kabar mengejutkan datang dari Huawei yang pada 20 Juni 2020 mendatang akan resmi menambah jaringan tempat pelayanan bagi konsumennya yang dinamakan High-end Experience Store (HES) di Summarecon Mall Serpong.

Konsumen nantinya tidak hanya dapat mencoba secara langsung produk ekosistem dari Huawei, namun juga dapat menikmati berbagai macam program promo yang akan diadakan mulai tanggal 19 Juni 2020. Konsumen pun tak perlu khawatir di situasi normal baru lantaran HES akan memberlakukan protokol jaga jarak dan senantiasa menjamin keamanan para pengunjung.

Fisher Jiang selaku Country Head HUAWEI Consumer Business Group Indonesia mengungkapkan bahwa pengalaman yang akan didapat oleh konsumen dengan hadirnya HES  Summarecon Mall Serpong ini ialah semua perangkat yang ada dalam ekosistem Huawei akan terhubung satu sama lain.

“Diantaranya smartphone sebagai portal utamanya, dengan tablet, laptop, smartwatch, dan berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Adapun promo yang akan diadakan sejak tanggal 19 Juni 2020 merupakan pembelian HUAWEI Mate Xs yang akan mendapatkan FreeBuds 3 senilai Rp 2.299.000 serta HUAWEI Mate Xs Cover. Terdapat pula pembelian HUAWEI P40 Pro yang akan mendapatkan HUAWEI Wireless Charger dan HUAWEI Flip Cover atau HUAWEI Portable Bluetooh Speaker (bundling).

Sementara untuk pembelian HUAWEI Mate 30 Pro akan mendapatkan HUAWEI Wireless Charger dan juga HUAWEI FreeBuds Lite serta pembelian HUAWEI P30 Pro akan mendapatkan Swarovski Case senilai Rp 1.599.000.

Huawei juga menawarkan promo untuk MateBook Series dan MatePad dimana pembelian MatePad Pro akan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro Tablet Pan dan HUAWEI MatePad Pro Keyboard atau band3e.

HES-Summarecon-Mall-Serpong

Tak hanya itu, untuk pembelian Matebook D14 akan mendapatkan backbag dan dua pilihan terdiri dari cashback senilai Rp 500.000 atau Office 365 hanya dengan harga  Rp 200.000. Untuk produk Matebook X Pro pembeli juga akan mendapatkan promo berupa HUAWEI Dock dan leather case yang terdiri dari dua pilihan cashback senilai Rp 500.000 atau Office 365 dengan harga Rp 200.000.

Ditambah lagi Huawei memberikan harga promo untuk HUAWEI Watch GT2e dengan harga banderol Rp 1.999.000, HUAWEI Watch GT2 42mm senilai Rp 2.299.000, dan HUAWEI Watch GT2 46mm senilai Rp 2.499.000.

Hadirnya toko resmi tersebut menambah jaringan HES di Jakarta yang sebelumnya juga sudah hadir di Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, dan Mall Emporium Pluit. Sedangkan tiga HES lainnya berlokasi di Surabaya, tepatnya Tunjungan Plaza, Mall Galaxy Mall 3, dan Pakuwon. Serta ada satu HES yang berlokasi di Medan, Mall DELI Park.

HES-Summarecon-Mall-Serpong

Sebelum berkunjung ke HES di Summarecon Mall Serpong maupun HES lainnya, Huawei juga ingin mengingatkan kepada seluruh pengunjung untuk terus menjaga kesehatan dan serta jarak aman sesuai dengan peraturan yang ditetapkan di mall.

Di samping itu, konsumen juga dapat menggunakan hand sanitizer dan melakukan pengecekan suhu sebelum memasuki HES Summarecon Mall Serpong. Hal tersebut juga berlaku di semua HES untuk memastikan para pelanggan merasa aman dan nyaman selama berada di HES.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar