ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Hadirkan Promo Menarik, HUAWEI Experience Store (HES) di Kota Malang Telah Resmi Dibuka

HUAWEI-Experience-Store-HES-di-Mall-Olympic-Garden-MOG-Malang

Gadgetren – Berkolaborasi dengan Erafone, Huawei secara resmi telah menambah jaringan ritelnya yang bernama HUAWEI Experience Store (HES) di Mall Olympic Garden (MOG) Malang.

Patrick Ru selaku Country Director of HUAWEI Consumer Business Group Indonesia menuturkan bahwa saat ini para konsumen sudah memahami bahwa berbagai perangkat teknologi yang dimiliki dapat saling terhubung dan memudahkan keseharian mereka.

Hal ini berkat strategi pengembangan perangkatnya untuk terus berinovasi dan secara bertahap membangun ekosistem perangkat semua skenario melalui 1+8+N. Ekosistem ini menggunakan Android sebagai portal utamanya dengan tablet, laptop, smartwatch, serta berbagai produk ekosistem lainnya sebagai portal sekunder sehingga berbagai perangkat dapat dengan mudah terhubung satu sama lain.

“Pengalaman ini lah yang dapat konsumen peroleh di HES. Tim kami pun akan dengan senang hati menjelaskan serta menjawab rasa penasaran konsumen,” ujar Patrick. HES yang berlokasi di Mall Olympic Garden Malang Lantai 2 SF 50-51 Jalan Kawi No.24, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang ini akan menjadi HES ke-18 di Indonesia.

HES ke-7 dari 18 gerai yang ada merupakan bagian dari kerja sama antara Huawei dengan Erafone. Gerai-gerai tersebut antara lain HES Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Summarecon Mall Serpong, Mall Kelapa Gading, Kota Kasablanka, Podomoro Deli Park Medan, dan yang terbaru Mall Olympic Garden Malang.

“Setiap gerai HES yang kami buka didesain secara khusus untuk berfokus pada kenyamanan dan modernisasi yang akan semakin mendukung pengalaman konsumen dalam mencoba rangkaian produk kami sekaligus menjawab permintaan akan produk inovatif dari Huawei,” jelasnya.

Ketika mengunjungi HES, konsumen pun langsung dapat mencoba berbagai lini produk Huawei,seperti HUAWEI Mate 40 Pro, seri HUAWEI P40, dan HUAWEI nova 7 untuk kategori handphone. Selain itu juga terdapat rangkaian produk tablet seperti HUAWEI MatePad Pro, MatePad, dan masih banyak lagi.

Peresmian-HUAWEI-Experience-Store-HES-di-Mall-Olympic-Garden-MOG-Malang.

Sedangkan untuk produk audio, konsumen dapat mencoba produk seperti FreeBuds 4i, FreeBuds Pro, dan seri FreeBuds lainnya. Terdapat pula rangkaian produk smartwatch seperti HUAWEI WATCH FIT, GT 2 Pro, dan smartband,seperti HUAWEI Band 4. Ada pula produk power bank, wireless charger, case ponsel, dan aksesoris lainnya.

Sebagai penawaran menarik, sampai dengan tanggal 4 April 2021 akan ada berbagai aktivitas promosi dalam rangka peresmian HES Mall Olympic Garden. Berbagai program yang akan hadir adalah promo cashback dan lucky draw.

Untuk lucky draw, setiap pembelian atau transaksi dengan nominal lebih dari Rp 2.500.000, konsumen akan mendapat satu Mystery Box dan satu kesempatan lucky draw untuk mendapatkan hadiah seperti Gentle Monster, Freebuds 3, Y7 Pro, Band 3, FreeBuds Lite, dan masih banyak lagi.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar