ASUS TUF Gaming FX507
Berita Game

Kabar Gembira! Garena Free Fire Umumkan Kolaborasi dengan Serial Anime Attack on Titan

Free-Fire-x-Attack-on-Titan-Header.

Gadgetren – Pada bulan Maret 2021 mendatang, Garena Free Fire dikabarkan akan menghadirkan konten menarik yang diambil dari serial anime bernama Attack on Titan dimana saat ini memiliki banyak penggemar di Indonesia

Harold Teo selaku Produser Free Fire di Garena mengungkapkan bahwa serial Attack on Titan telah menangkap imajinasi banyak orang di seluruh dunia dengan narasinya yang unik dan imersif.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa ini ke dunia Free Fire, para pemain dapat segera #Battleinstyle menggunakan gaya dari salah satu anime fantasi Jepang yang sedang populer,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Menurut Garena, kolaborasi ini akan dihadirkan melalui berbagai kostum salah satunya dengan warna bertemakan Survey Corps division ketika bermain di dalam game Free Fire. Bahkan kabarnya karakter Titan si monster pemakan manusia yang sangat ditakuti juga akan dihadirkan melalui kostum spesial.

Tidak berhenti di situ saja, berbagai ingame item eksklusif seperti skin senjata bertemakan kolaborasi spesial ini juga akan dipersembahkan untuk seluruh pemain.

Secara resmi kerja sama ini pun telah mendapat persetujuan dari penerbit manga Kodansha Ltd. yang dipersembahkan untuk seluruh pecinta game Battle Royale dan serial anime Jepang yang kini tengah menjadi terkenal di dunia.

Kolaborasi ini juga diharapkan dapat menemani penggemar Attack on Titan di seluruh dunia termasuk Indonesia dalam menyaksikan musim terakhir anime yang tragis, seru, dan menegangkan bersama Eren Yeager, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, dan Armin Arlert.

Garena menyebutkan bahwa kolaborasi ini juga sebagai bentuk strategi agar dapat meningkatkan pengalaman bermain Free Fire. Sebelumnya Garena telah bekerjasama dengan membawa serial populer Netflix seperti Money Heist, karakter superstar sepakbola dunia Cristiano Ronaldo ke dalam game Free Fire, dan serial anime Demon Slayer.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar