Berita Wearable

Bawa Promo Menarik! Penjualan Perdana HUAWEI Band 4e Telah Resmi Digelar di Indonesia

HUAWEI-Band-4e-for-run-Header.

Gadgetren – Huawei Indonesia secara resmi tengah menggelar penjualan perdananya untuk produk wearable terbaru yang bernama HUAWEI Band 4e.

Bagi kamu yang berminat memiliki jam tangan pintar ini, Huawei tengah membuka keran penjualan online melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei yakni Shopee. Harganya dibanderol senilai Rp 349.000 dengan tambahan penawaran menarik berupa potongan harga Rp 100.000 yang berlaku sampai tanggal 14 Februari 2021.

Selain itu, HUAWEI Band 4e juga dijual melalui program valentine deals dimana kamu akan mendapatkan dua buah jam tangan pintar tersebut dengan varian warna hitam dan merah muda seharga Rp 499.000.

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia menuturkan bahwa pihaknya ingin selalu konsisten dalam mengembangkan produk-produknya. Melalui HUAWEI Band 4e, pihaknya telah memperkenalkan inovasi baru berupa two wearing modes di kaki dan pergelangan tangan untuk mendapatkan lebih banyak data.

“Dengan berkolaborasi bersama institusi riset profesional, HUAWEI Band 4e menghadirkan analisis profil berlari dari pengguna dan saran berdasarkan data statistik yang dikumpulkan. Sehingga anda dapat meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko cedera,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Dalam keterangan resminya, Huawei menjelaskan bahwa asisten kebugaran ini secara umum mampu mendukung tiga olahraga yang tengah digemari oleh sebagian besar penduduk Indonesia.

Fitur pertama berupa Six-Axis Motion yang terdiri dari giroskop tiga sumbu dan sensor percepatan tiga sumbu dimana dapat mengukur gerakan spasial dan rotasi suatu objek.

HUAWEI-Band-4e-Road-Bike-Header.

Menariknya, jam tangan pintar ini menyediakan analisis mode underfoot pada saat berlari yang meliputi foot strike pattern, ground contact time, landing impact, eversion excursion, swing angle, cadence, dan step length.

Mode underfoot juga dapat merekam pola tumpuan berat saat berlari meliputi kaki depan, tengah, dan tumit. Kemudian aplikasi akan mempelajari gaya lari masing-masing pengguna agar pengguna dapat meningkatkan pendaratan kaki yang lebih aman untuk mengurangi risiko cedera dan meningkatkan efisiensi lari.

Seperti halnya frekuensi langkah dalam lari, frekuensi kayuh bersepeda merupakan dasar efisiensi berkendara. HUAWEI Band 4e juga dilengkapi fitur untuk mengukur kecepatan kayuh pesepeda dengan hitungan per menit atau Cycle Cadence Tracking untuk melihat sejauh mana performanya.

HUAWEI-Band-4e-for-basketball-Header

Dengan menghubungkan band ke aplikasi Huawei Health, pengguna bisa memantau detak jantung, rute bersepeda, kecepatan, kalori, waktu pemulihan, dan VO2max. Tak ketinggalan HUAWEI Band 4e dapat menganalisa performa pada saat pengguna bermain basket.

Menggunakan HUAWEI Band 4e saat bermain basket dapat mencatat data dasar seperti durasi, jarak, jumlah langkah, kalori, persentase waktu aktif dan data kecepatan sprint maksimal. Selain itu data jumlah dan ketinggian dari loncatan vertikal serta durasi pun dapat dicatat.

Dari data keseluruhan yang dikumpulkan, nantinya sistem akan memberikan evaluasi nilai dan juga saran untuk meningkatkan performa.

Tinggalkan Komentar