Berita Wearable

Bisa Dipasang di Sepatu, Huawei Bakal Luncurkan Jam Tangan Pintar Baru Awal Februari 2021

HUAWEI-Band-4e-Road-Bike-Header.

Gadgetren –  Pada kuartal pertama tahun 2021, Huawei dikabarkan akan segera meluncurkan perangkat wearable terbarunya yang bernama HUAWEI Band 4e.

Lo Khing Seng selaku Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia mengatakan bahwa melanjutkan riset dan pengembangan yang telah dilakukan selama hampir satu tahun, Huawei siap menghadirkan produk wearable terbaru kepada konsumen.

“Di masa yang akan datang, Huawei akan terus meningkatkan investasi di bidang olahraga dan kesehatan untuk membangun ekosistem wearable Huawei yang inovatif, stylish, dan terdepan dalam teknologi,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

HUAWEI Band 4e akan hadir memberikan konsumen dua pilihan penggunaan yang meliputi di pergelangan tangan dan untuk pertama kalinya menawarkan pengalaman baru yang mana bisa dikaitkan di sepatu pengguna.

Huawei pun merekomendasikan jam tangan pintar ini untuk pesepeda tipe road bike karena mendukung fitur Bicycle Speed-Meter Function dan Bicycle Mode Supported yang dapat merekam kecepatan kayuh kaki atau cadence.

Sementara bagi konsumen yang mempunyai hobi olahraga lari terdapat dukungan fitur Professional Running Guidance. Kemudian untuk penggemar olahraga basket pun dapat memanfaatkan fitur Basketball Performance Tracker.

HUAWEI-Band-4e-Header.

Jam tangan berbentuk gelang ini juga dipercaya tahan air pada kedalaman 50 meter. Selain itu memiliki fitur pendukung lainnya seperti pemantau tidur, notifikasi pesan dan panggilan, pengingat alarm, pengingat gerak ketika pengguna duduk terlalu lama, dan mode jangan ganggu.

Fitur baru lainnya yang telah ditambahkan adalah Mobile Anti-Lost yang secara otomatis akan mengirimkan pengingat ketika Bluetooth terputus serta fitur membunyikan ponsel untuk mencari lokasi saat perangkat terhubung melalui Bluetooth.

HUAWEI-Band-4e-warna-pink-dan-hitam.

Soal masa pakai baterai, Huawei mengklaim bahwa HUAWEI Band 4e mampu bertahan hingga 14 hari dalam penggunaan biasa dan 21 hari waktu siaga. Untuk ketersediaan, HUAWEI Band 4e akan dipasarkan pada penjualan perdananya secara eksklusif di HUAWEI Official Store Shopee selama periode 1-14 Februari 2021 dengan harga banderol Rp 349.000.

Sebagai penawaran menarik, Huawei turut memberikan cashback Rp 100.000 setiap pukul 13:00 WIB tanggal 1-7 Februari 2021 dari harga penawaran Rp 349.000 khusus untuk Shopee Flash Sale. Ada pula promo spesial lainnya beruapa Valentine bundle seharga Rp 499.000 untuk 1 unit HUAWEI Band 4e warna merah dan 1 unit HUAWEI Band 4e warna hitam.

Tinggalkan Komentar