ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

ShoopePay x Alodokter Hadirkan CashBack 30% Untuk Berkonsultasi Kesehatan virus Corona

ShoopePay-x-Alodokter-Hadirkan-CashBack-30-Untuk-Pengguna-Berkonsultasi-Kesehatan-virus-Corona

Gadgetren – ShopeePay dikabarkan telah menghadirkan penawaran cashback 30% bagi pengguna yang ingin melakukan konsultasi kesehatan virus Corona di aplikasi kesehatan digital bernama Alodokter.

Nathanael Faibis selaku CEO Alodokter mengatakan bahwa melalui fitur Chat Bersama Dokter di aplikasi Alodokter, pihaknya ingin memberi pengalaman berkonsultasi dengan dokter yang praktis dan nyaman dari rumah.

“Selain itu, untuk mendukung kenyamanan pengguna, Alodokter menyediakan beragam pilihan metode pembayaran. Saat ini Alodokter telah bekerja sama dengan ShopeePay untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta dengan adanya promo cashback yang diberikan, masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan dengan biaya lebih terjangkau dan aman,” jelasnya.

ShopeePay-x-Alodokter-30-Cashback.

Alodokter kemudian menyarankan pengguna untuk melakukan beberapa langkah kewaspadaan yang dapat dilakukan dari rumah untuk memantau kondisi fisik guna mengantisipasi kemungkinan munculnya gejala atau kondisi tertentu yang menjadi indikasi untuk mengunjungi rumah sakit.

Adapun langkah yang dapat dilakukan meliputi tetap di rumah, jaga asupan makan, konsumsi vitamin, dan cukupi istirahat. Apabila ada gejala demam, batuk, dan pilek, maka pindah ke kamar terpisah dari anggota keluarga lainnya.

Pilih kamar dengan ventilasi udara dan sinar matahari yang cukup. Pengguna pun disarankan untuk jaga asupan gizi, minum vitamin bila perlu, perbanyak minum air putih, dan istirahat yang cukup.

Selanjutnya, kamu bisa mencari tahu informasi tentang gejala yang dirasakan melalui platform kesehatan Alodokter karena tersedia beragam artikel kesehatan tentang kemungkinan kondisi yang diderita dari gejala yang dialami serta penanganan pertama yang dapat dilakukan.

Jika kamu bingung maka bisa konsultasikan keluhan yang dialami dengan dokter secara daring lewat layanan konsultasi kesehatan melalui chat bersama dokter di aplikasi Alodokter. Konsultasi kesehatan secara virtual dipercaya Alodokter efektif untuk mengurangi risiko paparan virus Corona karena dapat dilakukan di mana saja termasuk dari rumah.

Jika ada kondisi yang bersifat darurat, dokter juga dapat mengarahkan untuk segera ke pelayanan kesehatan terdekat, bahkan memfasilitasi fitur booking dokter dan rumah sakit sesuai kebutuhan.

Namun jika keadaan mendesak dan mengharuskan untuk pergi ke rumah sakit, maka pengguna bisa cek jadwal dokter dan buat janji dengan cepat tanpa harus antre menggunakan aplikasi Alodokter.

Berikutnya kamu harus upayakan juga untuk melakukan transaksi digital sehingga bisa mengurangi transmisi dari virus Corona. Tentunya kamu jangan pernah lelah menjaga kesehatan dan menerapkan 3M, yakni mengenakan masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar