Smartphone Sponsored Content

Terlihat Berbeda, Warna Fantasy Silver OPPO Reno5 Sajikan Estetika Unik dan Menarik

OPPO Reno5 Fantasy Silver CloseUp

Reno5 merupakan salah satu handphone andalan OPPO pada tahun 2021 di Indonesia. Perangkat ini menawarkan beragam fitur dan desain yang menarik.

Dari sisi desain, OPPO Reno5 hadir dengan dua pilihan warna yang terdiri dari Fantasy Silver dan Starry Black. Di antara keduanya, Fantasy Silver menawarkan sesuatu yang berbeda dibandingkan warna handphone lainnya.

Secara kasat mata, Fantasy Silver mampu memproyeksikan ribuan warna apabila kamu melihat bodi belakang OPPO Reno5 dari sudut yang berbeda. Masing-masing warna ini bersinar dan berkilau dengan cara yang khas.

OPPO menggunakan proses Diamond Spectrum dan Reno Glow untuk menghasilkan warna Fantasy Silver pada Reno5. Diamond Spectrum diterapkan pada bodi belakang handphone ini untuk mendapatkan efek warna yang selalu berbeda ketika dilihat dari berbagai sudut.

OPPO Reno5 - BoxGreen

Diamond Spectrum hadir dengan tiga lapisan penting yang mempunyai peranan masing-masing berupa Picasus Film, Fresnel Lens Texture, dan Reflective Indium Coating.

Picasus Film merupakan lapisan nano film yang dapat memberikan efek reflektif warna-warni berkat kemampuannya mentransmisikan cahaya hingga 90% sehingga mampu menampilkan warna pelangi.

Lewat Fresnel Lens Texture, warna Picasus Film baru dapat dipantulkan sepenuhnya di semua sudut agar dapat meningkatkan kekayaan warna sekaligus memberikan efek perubahan warna yang halus di setiap sudut penglihatan.

OPPO Reno5 Ilustrasi ok

Reflective Indium Coating merupakan bahan lapisan akhir Reno5 pada warna Fantasy Silver yang mampu memberikan efek penuh warna dan membuat bodi belakang handphone ini tampil cerah. Bisa dibilang Reflective Indium Coating menjadi dasar penutup lapisan belakang yang mampu memperkuat tingkat reflektif warna Picasus Film.

Sementara Reno Glow dapat menciptakan efek visual berkilau dengan sentuhan gradasi yang lebih halus pada bodi belakang handphone, menghadirkan kilauan warna selalu berubah secara dinamis, dan lebih berwarna apabila dibandingkan dengan Reno4.

Bisa dibilang Fantasy Silver memang menawarkan sesuatu yang unik dengan warna dasar perak, namun kamu akan disajikan beragam macam warna pada bodi belakang OPPO Reno5 ketika dilihat dari setiap sudut yang berbeda.

OPPO Reno5 Exhibition

Selain itu, OPPO Reno5 dengan warna Fantasy Silver mempunyai ketebalan 7,8mm dan bobot 171 gram saja sehingga terasa ringkas dan ringan ketika digenggam menggunakan satu tangan.

Berkat warna Fantasy Silver yang disematkan pada bodi belakangnya membuat OPPO Reno5 menjadi salah satu handphone menawan dengan warna yang unik. Kini Reno5 sudah dijual resmi di Tanah Air dengan harga Rp 4.999.000.

Tinggalkan Komentar