ASUS TUF Gaming F15
Berita

Manjakan Pengguna Setia, Tri Indonesia Beri Tambahan Kuota Hingga 5GB Setiap Isi Ulang Kuota

Tri Indonesia Kuota 5GB Feature

Gadgetren – Pada tahun 2021, pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa telah memperpanjang aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dengan perpanjangan aturan ini, berarti perusahaan di Indonesia wajib menerapkan work from home terhadap 75% karyawannya. Selain itu, kegiatan belajar dan mengajar para siswa pun masih dilakukan secara online.

Untuk memberikan dukungan bagi produktivitas para pengguna layanan Tri yang terkena imbas dari PPKM, Tri Indonesia menghadirkan promo tambahan kuota hingga 5 GB untuk pelanggannya yang melakukan isi ulang. Program cashback pulsa ini dimulai dari tanggal 26 Januari hingga 31 Januari 2021.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan bahwa di tengah pembatasan sosial, Tri melihat adanya peningkatan akses internet yang digunakan para pengguna untuk terhubung dengan orang terdekat, bekerja atau belajar dari rumah, serta mengakses hiburan online seperti media sosial dan game mobile.

Sejalan dengan komitmen untuk senantiasa mengakomodasi kebutuhan digital para pengguna setia, Tri Indonesia terus berupaya untuk memberikan bonus kepada para penggunanya.

Program ini pun didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang luas sehingga Tri berharap dapat membantu memenuhi beragam kebutuhan para pengguna dalam mengakses internet serta menjalani beragam aktivitas digital seperti belajar online di tengah PPKM awal tahun 2021.

Tri Indonesia Logo Featue

Sebagai catatan, program tambahan kuota ini berlaku bagi seluruh pengguna prabayar Tri Indonesia yang melakukan isi ulang paket kuota apa saja seharga Rp 20.000 atau lebih melalui aplikasi bima+, USSD *123#, modern channel seperti e-commerce, serta retailer Tri Indonesia.

Setelah melakukan isi ulang kuota, pengguna Tri Indonesia akan menerima SMS yang berisi informasi mengenai tambahan kuota yang berhasil didapatkan di handphone masing-masing. Bonus kuota kemudian akan langsung masuk ke nomor pengguna.

Bagi kamu yang penasaran mengenai besaran bonus yang bisa didapatkan pada promo kali ini, maka dapat melihat daftarnya sebagai berikut ini.

Besaran Bonus Kuota

Range Isi UlangBonus Kuota  PromoMasa aktif Kuota Promo
Rp 20.000 – Rp 29.9001 GB3 Hari
Rp 30.000 – Rp 39.9002 GB3 Hari
Rp 40.000 – Rp 49.9003 GB3 Hari
Rp 50.000 – Rp 99.9004 GB7 Hari
> Rp 100.000 5 GB7 Hari

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar