Berita Smartphone

Turun Harga Jadi Rp 4 Jutaan! OPPO Reno3 Pro RAM 8GB Jadi Semakin Murah

OPPO Reno3 Pro White

Gadgetren – Pada awal tahun 2021, OPPO secara resmi telah meluncurkan dua handphone andalan terbarunya di Indonesia yang bernama OPPO Reno5 dan Reno5 5G.

Dengan kehadiran dua handphone terbaru tersebut, tentunya membuat perangkat OPPO sebelumnya mengalami penurunan harga di Indonesia.

Hal ini pun berimbas pada OPPO Reno3 Pro yang mengalami penurunan harga menarik. Pada awal peluncurannya di bulan April 2020, handphone tersebut dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 8.999.000.

Seiring berjalannya waktu, OPPO Reno3 Pro mengalami penurunan harga menjadi Rp 6.999.000 pada bulan Juni 2020 silam. Kini pada bulan Januari 2021, perangkat ini resmi memiliki harga yang lebih terjangkau lagi hanya Rp 4 jutaan.

OPPO Reno3 Pro Shopee

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, OPPO Reno3 Pro mempunyai harga Rp 4.849.000 di toko resmi OPPO yang berada di Shopee. Sementara harga produk ini mencapai Rp 4.899.000 di toko resmi OPPO di Tokopedia dan Blibli.

Tentu saja hal ini menarik bagi kamu yang sedang mencari handphone bertenaga dan memiliki penyimpanan internal yang sangat lega. Dari sisi hardware, OPPO Reno3 Pro hadir dengan chipset MediaTek Helio P95 Octa-Core 2,2 GHz yang mampu menjalankan aplikasi atau game dengan lancar.

RAM 8 GB dipercaya untuk menjalankan aktivitas multitasking dari OPPO Reno3 Pro. Apalagi penyimpanan internal handphone ini terasa sangat lega dengan kapasitas 256 GB sehingga mampu menampung banyak aplikasi, game, atau file sekaligus.

OPPO Reno3 Pro Blibli

Baterai berkapasitas 4.025mAh yang dibenamkan pada perangkat ini mampu bertahan lama dalam pemakaian normal. Sementara fitur 30W Flash Charge 4.0 yang dimiliki OPPO Reno3 Pro diklaim mampu mengisi daya baterai sangat cepat karena dari kondisi 0% ke 50% hanya dalam waktu 20 menit.

Mengikuti tren saat ini, OPPO Reno4 sudah menggunakan empat kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 64 MP, telephoto 13 MP, ultrawide 8 MP, dan mono 2 MP. Sementara dua kamera depannya memiliki komposisi kamera utama 44 MP dan depth 2 MP.

Dengan hadirnya penurunan harga ini, apakah kamu tertarik untuk membeli OPPO Reno3 Pro mengingat fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkannya menarik dan masih sangat mumpuni untuk digunakan pada tahun 2021 maupun tahun selanjutnya?

Tinggalkan Komentar