Berita Smartphone

Tahan Air dan Debu! Handphone Gaming Aquos Sense4 Plus Resmi Masuk Pasar Indonesia

Sharp-Aquos-Sense4-Plus-Header.

Gadgetren – Sharp Indonesia kembali lagi meramaikan pasar handphone menengah atau mid range dengan menggelontorkan Aquos Sense4 Plus.

Bicara soal performa, Aquos Sense4 Plus merupakan handphone yang mengusung segmen gaming berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core dimana mendukung fitur Elite Gaming serta dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 5nm.

Prosesornya itu memiliki kecepatan maksimal yang terdiri dari 2 × 2.3 Kryo GHz 465 Golden dan 6 x 1.8 Kryo GHz 465 Silver serta dukungan GPU Adreno 618. Prosesornya juga dipadukan dengan RAM 8 GB berteknologi LPDDR4X, penyimpanan internal 128 GB, serta ekspansi tambahan slot microSD hingga 1 TB.

Pada sektor tampilan, Aquos Sense4 Plus mengusung layar berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), berteknologi IPS LCD, serta dibekali frame rate 90Hz dengan touch sampling rate 120Hz sehingga menghasilkan gambar yang imersif untuk menikmati konten gaming, film, hingga berselancar di sosial media.

Untuk fotografi, terdapat konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan apertur f/1.8, lensa wide 5 MP dengan apertur f/2.2, lensa makro, dan depth 1,9 MP dengan apertur f/2.4.

Beralih ke bagian depan, tersemat dua punch hole kamera yang memiliki resolusi 8 MP dengan apertur f/2.0 dan disokong lensa depth 1,9 MP. Keduanya berkolaborasi memberikan hasil foto selfie yang tampak natural dan fokus dengan efek bokeh.

Tak hanya itu, performa suaranya juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm aptX berkualitas HD dan output stereo speaker di bagian atas layarnya. Bahkan handphone Rp 4 Jutaan ini sudah mengantongi sertifikasi IPX5/8 dan IP6X yang artinya tahan air dan debu.

Sharp-Aquos-Sense4-Plus

Baterainya berkapasitas 4.120mAh dengan dukungan kabel pengisi daya USB Type C. Fitur tambahan lainnya juga telah diberikan mulai dari sensor Fingerprint dan Face Unlock, WiFi, Bluetooth 5.1, 4G LTE, Dual SIM, 3,5mm Jack Headphone, dan berbasiskan sistem operasi Android 10.

Saat ini Sharp Indonesia telah membuka pre-order Aquos Sense4 Plus sampai tanggal 28 Januari 2021 mendatang dengan menawarkan promo trade in atau tukar tambah senilai Rp 2.100.000 dimana 21 pembeli pertama akan mendapatkan harga khusus.

Selain bisa dipesan secara online di situs resmi Sharp E-Store, pembeli juga bisa mengunjungi toko fisik di Transmart Cempaka Putih, Carrefour Cempaka Mas, Carrefour Lebak Bulus, Transmart BSD, dan Transmart Cilandak.

Poster-Sharp-Aquos-Sense4-Plus-Free-Gift.

Promo trade in berlangsung selama periode pemesanan digelar. Dengan demikian, Aquos Sense4 Plus hanya cukup dibayar setengah harga saja dari Rp 4.499.000 bagi kamu yang bisa mendapatkan promo trade in.

Tak hanya itu saja, Sharp Indonesia juga akan memberikan hadiah menarik senilai Rp 1.000.000 bagi 100 pembeli pertama yang telah melakukan pembelian Aquos Sense4 Plus di Sharp E-Store berupa Car Air Purifier, Sound Max Series, atau Sound Partner ANSS2M.


Dapatkan berita teknologi pilihan dari Gadgetren langsung ke handphone kamu di aplikasi Telegram: https://t.me/gadgetren

Tinggalkan Komentar