Berita Smartphone

Sharp Aquos Zero 2 Dirilis di Indonesia! Unggulkan Snapdragon 855 dan Layar 240Hz

Sharp Aquos Zero 2 Header

Gadgetren – Meskipun nama Sharp tidak terlalu populer di bidang smartphone, namun perusahaan ini tetap optimis menghadirkan perangkatnya ke berbagai negara termasuk Indonesia.

Masih tetap optimis dengan pasar smartphone, Sharp baru saja meluncurkan smartphone flagship yang bernama Aquos Zero 2 di Indonesia. Produk ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-Core yang mempunyai performa bertenaga berkat kecepatan maksimalnya mencapai 2,84 GHz.

RAM 8 GB turut dihadirkan dalam smartphone ini untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi maupun game dengan lancar. Sementara penyimpanan internalnya pun bisa dibilang lega karena memiliki kapasitas yang mencapai 256 GB.

Sharp Aquos Zero2 Game

Sharp Aquos Zero 2 hadir dengan baterai 3.130mAh ditambah dukungan Fast Charging dan USB Power Delivery.2.0. Mengikuti tren kekinian, layarnya mempunyai desain penuh dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Layar smartphone ini juga mempunyai lebar 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi OLED, HDR10, dan Dolby Vision. Berkat penggunaan refresh rate 240Hz, layar smartphone ini mampu menampilkan gerakan transisi atau animasi dengan sangat mulus dan halus.

Sementara anti gores Corning Gorilla Glass 6 telah dihadirkan pada produk ini untuk meminimalisir terjadinya goresan pada layar. Terdapat juga Eye Protection yang dapat mengurangi radiasi sinar biru yang ditimbulkan oleh layar.

Berkat penggunaan teknologi OLED, sensor fingerprint dimungkinkan berada di bawah layarnya. Namun apabila jari penggunanya sedang kotor, maka dapat menggunakan fitur Face Unlock untuk membuka kunci layar dengan cepat.

Sharp Aquos Zero2 Cam

Beralih ke bagian belakangnya, terdapat dua kamera yang terdiri dari kamera utama 12,2 MP dan ultrawide 20 MP. Dengan teknologi Dual Pixel PDAF, kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus.

Kamera utamanya juga mampu merekam video Full HD 30 fps atau 4K 30 fps dengan stabil. Selanjutnya, kamera ultrawide smartphone ini mampu menghasilkan foto dengan area yang luas hingga sudut 125 derajat. Sementara itu, kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Sharp Aquos Zero2 All

Terdapat sertifikat IP68 yang membuktikan bahwa Sharp Aquos Zero 2 mampu bertahan dari debu dan air hingga kedalaman 1,5 meter dengan waktu maksimal 30 menit. Dukungan jaringan 4G-LTE, NFC, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi Android 10 telah hadir pada smartphone ini.

Pihak Sharp pun menjuluki Aquos Zero 2 sebagai smartphone teringan di dunia karena mempunyai bobot hanya 141 gram. Pre-order produk ini akan dibuka mulai dari tanggal 25 Juni hingga 8 Juli 2020 di Indonesia secara ekslusif melalui Shopee dengan harga Rp 12.999.000.

Apabila kamu membeli Sharp Aquos Zero 2 pada masa pre-order, maka akan mendapatkan bonus berupa gratis satu unit LED TV Sharp Aquos Android TV 32 inci, Buy Back hingga Rp 5.000.000 pada pembelian ponsel Sharp berikutnya, dan garansi setiap ponsel yang rusak akan diganti dengan yang baru.

Tinggalkan Komentar